Dune: Part Two, Kisah Perjuangan Penduduk Planet Arrakis dari Pemerintahan Kejam

Dune: Part Two, Kisah Perjuangan Penduduk Planet Arrakis dari Pemerintahan Kejam

Poster film fiksi ilmiah Dune Part Two-Instagram @dunemovie-

INFORADAR.ID – Film fiksi ilmiah Dune Kembali dengan cerita baru yang lebih seru. Film asal Amerika Serikat ini kembali dengan memberikan kejutan, pada kelanjutan kisah Dune part one yang rilis pada tahun 2021.

Diketahui, Dune part two telah tayang di bioskop pada 7 Februari 2024 lalu. Untuk kamu yang menyukai film bergenre aksi fantasi, Dune part two bisa menjadi film pilihan untuk ditonton bersama orang tersayang.

Kisah Dune merupakan adaptasi dari novel karya Frank Herbert pada tahun 1965 dengan judul yang sama.

Dune part two akan mengisahkan tentang perjuangan Paul Atreides yang hidup di sebuah planet bernama Arrakis. Arrakis merupakan sebuah planet kering namun memiliki segudang rempah-rempah yang disebut Melange atau Spice. Rempah-rempah tersebut juga menjadi sumber daya alam yang paling berharga dalam planet Arrakis.

Planet Arrakis yang gersang juga menjadi latar belakang dalam pertempuran antara Paul dan pemerintahan dari House Harkonnen serta Kaisar Shaddam IV.

Dalam memperjuangkan planet Arrakis, Paul bersama sang ibunda bernama Lady Jessica terus memerangi dan menjalani takdirnya sebagai keturunan dari keluarga bangsawan.

Sesaat setelah kematian pejuang Fremen Arrakis bernama Jamis, Paul sebagai pewaris Atreides mengalami kebimbangan dalam hidupnya. Antara cinta dan loyalitasnya terhadap Fremen.

Namun, di Tengah kebimbangan itu, Paul akhirnya terus melanjutkan perjalanannya untuk memenuhi takdir dan memperjuangkan planet Arrakis.

Dalam memperjuangkan Arrakis melawan pemerintahan yang kejam, Paul harus melakukan pelatihan ketat untuk menguasai kekuatan yang misterius yang bisa membantunya.

Kemampuan yang akan dimiliki oleh Paul diantaranya kemampuan untuk melihat masa depan hingga pemahaman tentang kompleksitas interaksi kekuasaan dan politik di alam semesta. Kemampuan tersebut berhasil Paul dapatkan melalui rempah-rempah yang tumbuh di Arrakis.

Setelah memiliki kemampuan yang dahsyat, Paul menjadi salah satu pemberontak yang terkenal dan sangat diawasi oleh House Harkonnen dan Kaisar Shaddam IV.

Semakin berani memberontak, Paul akhirnya membentuk penduduk Fremen dan membimbingnya agar bisa merasakan kebebasan tanpa adanya yang mengontrol.

Namun perjuangan Paul tidak begitu mulus. Suatu saat dirinya mengalami ketegangan hingga mendapatkan ancaman yang terus mengintai.

 karena hal itu, hari-hari Paul selalu diselimuti kewaspadaan. Paul juga harus berhadapan dengan aliansi yang sangat berisiko dan rival lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: