Gak Usah Bingung, Ini Dia Tempat Ngopi Asyik dan Nyaman di Kota Serang

Gak Usah Bingung, Ini Dia Tempat Ngopi Asyik dan Nyaman di Kota Serang

Seorang pengunjung sedang ngopi -Instagram Kopijalu.id-

INFORADAR.ID - Aktivitas ngopi saat ini sudah menjadi kebiasaan warga khususnya di perkotaan salah satunya di Kota Serang yang saat ini banyak tempat ngopi bermunculan. 

Berikut ini tempat-tempat ngopi yang asyik di Kota Serang yang dihimpun INFORADAR.ID. Dijamin, tempat ini bakal membuat suasana bersama keluarga atau pun kumpul dengan teman hingga orang terkasih jadi berkesan dan nyaman. 

Rekomendasi tempat ngopi di Kota Serang ini diambil berdasarkan dari pantauan team, mulai dari ramainya pengunjung, harga, hingga akses yang mudah dijangkau.

1. Carios

Tempat ngopi yang pertama yang kita ulas adalah Carios. Tempat ini terletak di Jalan Maulana Hasanuddin, Nomor 95, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang. 

Di kafe ini terdapat interior yang menarik dan di area luar terdapat pemandangan alam yang asri karena terdapat Sungai Cibanten. Ngopi di tempat ini membuat pengunjung seakan  sedang berada di pegunungan.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe di Cilegon yang Menawarkan Pemandangan Alam,Tempat Healing dan Ngopi Sambil Menikmati Sunset

Untuk menu makanan, di kafe ini terdapat makanan beragam seperti kentang goreng, roti bakar, ayam dan makanan berat lainnya. Di tempat ini menyajikan beragam jenis kopi yang bisa jadi pilihan untuk diseruput. 

2. Taman Kopi Serang

Masih di Kelurahan Kotabaru terdapat tempat ngopi yang asyik dan nyaman. Nam tempat ini adalah Taman Kopi Serang. Lokasi persisnya berada di Jalan Pasar 2, Blok 2, Nomor 20, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang. 

Di tempat ngopi yang sudah ada sejak tahun 2016 ini mempunyai konsep demi garden yang cukup menarik. Tempat ini mempunyai area yang luas sehingga membuat pengunjung bisa merasa lega saat berkumpul bersama teman-teman dan keluarga. 

Di tempat ini juga punya banyak aneka makanan yang enak dan tentu saja beragam kopi. 

3. Kopi Jalu

Tempat ngopi yang ketiga adalah Kopi Jalu. Tempat ini direkomendasikan untuk dijadikan tempat kumpul-kumpul karena mempunyai suasana yang nyaman. Di kafe yang terletak di Jalan K.H. Abdul Hadi Nomor 96A, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang ini juga tersedia live music yang menjadi hiburan tambahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: