Tubagus Afendi, Bukti Nyata Pemuda Inspiratif yang Tak Kenal Lelah Berkarya

Tubagus Afendi, Bukti Nyata Pemuda Inspiratif yang Tak Kenal Lelah Berkarya

INSPIRATIF : Tubagus Afendi Mahasiswa Yang Menyukai Banyak Organisasi. IDO GENRB--

INFORADAR.ID - Tubagus Afendi atau yang kerap dikenal Tebe pemuda asal Banten, menjadi contoh nyata bahwa kesibukan bukan halangan untuk berkarya. Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa, ia aktif di berbagai bidang, seperti modeling, duta, dan anggota organisasi eksternal.

 

Ketertarikan Tebe di dunia modeling dan duta bermula dari hobinya sebagai fotografer. "Dulu saya suka fotografi, tapi karena terhalang biaya, akhirnya saya yang jadi modelnya," ujar Tebe.

 

Meskipun memiliki banyak kesibukan, Tebe mampu membagi waktunya dengan baik. "Kuncinya adalah menyesuaikan jadwal dan memanfaatkan waktu yang ada," ungkapnya.

 

Motivasi Tebe untuk aktif di berbagai bidang adalah karena hobinya dan ingin mengembangkan potensi diri. Ia ingin menjadi contoh bagi pemuda lain agar tidak takut berkarya dan mengejar mimpi.

 

Bagi Sobat Radar Banten yang ingin tampil percaya diri, Tebe berpesan, "Anggap diri kalian sebagai bintang di depan kamera. Tunjukkan keceriaan dan rasa senang. Intinya, tetaplah percaya diri!"

 

Tebe Afendi adalah bukti bahwa pemuda Indonesia memiliki potensi luar biasa. Dengan tekad, kerja keras, dan talenta yang dimiliki, Tebe mampu berkarya dan menginspirasi banyak orang.

 

Tak luput dari itu, Tebe pernah menjadi bahan bulying waktu ia duduk di bangku Sekolah Dasar, namun hal itulah yang membuat ia bersinar sekarang.

 

Karena dari caci makian itu, berhasil dijadikan motivasi dan semangat untuk membuktikan kepada orang-orang yang telah mencaci makinya. Sekarang Tebe berhasil membuktikan kepada si cacimaki itu. 

 

Mempunyai semangat yang membara, Tebe alias Tubagus Afendi sekarang dirinya mempunyai aksi-aksi positif yang aktif di sosial maupun budaya. 

 

Ia patut dijadikan salah satu contoh untuk motivasi kehidupan kita, agar kita berhasil dan mampu membuktikan juga kepada orang yang telah membenci atau tak suka dengan kita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: