Viral, Pernikahan di Cilegon Dengan Mas Kawin 2 Hektar Kebun Sawit

Viral, Pernikahan di Cilegon Dengan Mas Kawin 2 Hektar Kebun Sawit

Potongan video proses akad pernikahan dengan mas kawin 2 hektar kebun sawit-Potongan Video akun TikTok @Nyimaslisaoktariani-

INFORADAR.ID - Sebuah video pernikahan viral di TikTok. Video itu merekam proses ijab kabul sepasang pengantin yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Cilegon

Pernikahan viral di TikTok itu karena mas kawin yang diberikan oleh mempelai pria itu amat sangat mencengangkan dan bikin geleng-geleng kepala. 

Dalam video pernikahan viral tersebut, mempelai pria menyebutkan jika mas kawin pernikahan itu adalah dua hektar kebun sawit dan logam mulia seberat 13,124 gram. 

Video pernikahan itu diposting oleh akun TikTok Nyimaslisaoktariani enam hari yang lalu. 

Nyimas mengedit video itu dengan dubing yang menarasikan kebun sawit yang biasanya untuk investasi justru dijadikan sebagai mas kawin. 

Video yang diunggah oleh Nyimas itu menjadi sorotan, sudah ditonton hingga 8.508 pada Selasa 23 Januari 2024 siang dan dibagikan hingga 21 kali. 

BACA JUGA:Lagu Viral TikTok Terbaru, Tiara Andini Ngeluwihi Lirik

Dalam keterangan lokasi di video tersebut, pernikahan itu digelar di Hotel The Royale Krakatau Cilegon

Selain memposting video proses akad, Nyimas juga memposting video hadiah pernikahan sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport. 

Video yang diposting pada 14 Januari itu ditonton lebih dari 2 ribu.

Tidak hanya mas kawin dan hadiah yang jadi sorotan, tamu undangan pernikahan itu pun jadi sorotan netizen, hal itu lantaran pengantin mengundang pendangdut kondang Lesti Kejora dan Selfi Lida. 

Video yang merekam Lesti Kejora sedang  bernyanyi bahkan sudah ditonton lebih dari 3 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: