Kamera Fantastic OPPO Reno11 Series 5G, Siap Pimpin Tren Fotografi Mobile

Kamera Fantastic OPPO Reno11 Series 5G, Siap Pimpin Tren Fotografi Mobile

Kamera OPPO Reno11 Series 5G dengan fotografi Mobile-OPPO Public Relations-

INFORADAR.ID - Kamera Fantastic OPPO Reno 11 Series 5G kini hadir dengan lensa telefoto yang memungkinkan kamu sebagai penggemar fotografi mobile, mengambil gambar yang menonjolkan ketajaman dan nilai artistik dari fotonya. 

Baik saat menangkap pemandangan lanskap atau portrait close-up, kamera Fantastic OPPO Reno 11 Series 5G mampu hasilkan tingkat detail dan suasana emosional yang menyaingi kamera tradisional. 

Laporan Counterpoint menunjukkan bahwa, untuk lensa telefoto kamera Fantastic OPPO Reno 11 Series 5G ini semakin banyak diintegrasikan ke dalam smartphone secara global.

Sehingga, kemampuan dalam melakukan zoom tanpa mengkompromikan kualitas gambar, ditambah dengan efek visual unik yang dihasilkan lensa telefoto, bisa menjadikan lensa ini sebagai favorit bagi para pengguna smartphone di Indonesia.

Melihat proporsi tersebut, bahwa smartphone yang dilengkapi kamera telefoto bisa meningkat hingga 19,3 persen secara global, dan menegaskan pentingnya lensa telefoto dalam ranah fotografi mobile saat ini.

BACA JUGA:OPPO Indonesia Umumkan Harga Resmi OPPO Reno11 Series, Berikut Fitur Lengkapnya

1. Permintaan Lensa Telefoto Berdasarkan Laporan Counterpoint

Studi ini mengungkapkan bahwa penggunaan lensa telefoto di pasar smartphone meningkat semakin pesat, terutama di segmen smartphone dengan harga terjangkau. 

Dimana, peningkatan luar biasa tersebut telah menguasai sebagian besar penjualan pada Q3 tahun 2023.

Daya tarik lensa telefoto dengan harga terjangkau mencerminkan ekspektasi konsumen terhadap fitur-fitur premium pada smartphone, namun tanpa label harga premium. 

Menyadari permintaan ini, brand smartphone dengan cepat meresponsnya dengan melengkapi smartphone kelas menengah mereka dengan kemampuan telefoto yang memungkinkan lebih banyak pengguna menikmati pengalaman fotografi yang profesional, dan biasanya hanya dimungkinkan dengan smartphone flagship.

2. OPPO Terus Berinvestasi pada Fotografi Telefoto Kualitas Tinggi

OPPO telah memainkan peran transformatif dalam pengalaman fotografi seluler berkualitas tinggi. Berbekal tradisi kuat dalam mengintegrasikan teknologi kamera yang unggul pada perangkatnya.

OPPO secara konsisten memenuhi janjinya akan inovasi yang dapat dinikmati oleh siapa pun. Sebagai contoh adalah OPPO Reno Series yang terus berkembang seiring dengan kebutuhan pengguna, di mana Reno10 Series menjadi seri pertama yang dilengkapi lensa telefoto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: