10 Outlet Ice Cream Gelato di Jakarta, dari yang Terjangkau Hingga Gelato Sultan

10 Outlet Ice Cream Gelato di Jakarta, dari yang Terjangkau Hingga Gelato Sultan

Varian rasa ice cream gelato yang menyengarkan --Canva/ JÉSHOOTS

INFORADAR.ID - Kamu suka ice cream gelato? Rekomendasi outlet ice cream gelato di Jakarta ini menarik untuk dikunjungi untuk menyengarkan lidah dari panasnya Jakarta.

Apa perbedaan antara gelato dan ice cream? Banyak orang menanyakan pertanyaan ini. Gelato adalah bahasa Italia untuk es krim. Bahan-bahannya sama. Yang membedakannya adalah kandungan lemak dan cara pembuatannya.

Jika kamu menyukai gelato di Jakarta, di bawah ini adalah 10 ice krim gelato di Jakarta yang harus kamu coba jika kamu adalah penggemar gelato.

1. Cold Moo

Cold Moo memiliki menu es krim swirls yang sangat lezat dan sayang untuk tidak dicoba. Cold Moo berlokasi di Jalan Darmawangsa Raya no 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seperti namanya, es krim andalan Cold Moo dibuat dengan proses swirls. Es krim swirl masih belum terlalu umum di Indonesia. Waktu pembekuan es krim Cold Moo juga cukup lama.

2. Venchi

Es krim bergaya Italia ini sangat populer karena kualitas dan rasanya yang lezat dan dapat ditemukan di Plaza Indonesia, Jalan M.H Thamrin no 9, Menteng, Jakarta Pusat.

Venchi tidak hanya menawarkan es krim, tapi juga sorbet dan gelato, beberapa orang bahkan menyebut Venchi sebagai 'Gelato Sultan'.

Venchi memiliki rasa yang klasik dan beragam, seperti vanila, cokelat, stroberi, tiramisu, pistachio, dan nutella. 

Selain itu, bahan-bahan yang digunakan berkualitas tinggi dan segar, bahkan cokelatnya pun diimpor langsung dari Piedmonte, Italia.

BACA JUGA:Berlibur ke Yogyakarta Jangan Lupa Nikmati Eskrim Legendaris Tempo Gelato yang Punya 65 Rasa

3. Oma Elly

Oma Elly menyajikan gelato dengan rasa yang otentik. Restoran es krim ini dikenal dengan rasa es krimnya yang lezat dan pilihannya yang beragam. Oma Elly terletak di Jalan Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: