Tak hanya Sephia, Ini 6 Lagu Populer yang Punya Kisah Seram di Balik Produksinya

Tak hanya Sephia, Ini 6 Lagu Populer yang Punya Kisah Seram di Balik Produksinya

Tak hanya Sephia, Ini 6 Lagu Populer yang Punya Kisah Seram Dibalik Produksinya--

La Luna adalah salah satu band Indonesia yang menjadi terkenal di tahun 2000-an karena lagu-lagu mereka yang unik dan merdu. Salah satu lagu mereka yang paling populer adalah 'Selepas Kau Pergi'.

Namun siapa sangka ada kisah misteri di balik kepopuleran lagu tersebut?

Dengarkan menit 2:17 sampai 2:27 dan 4:06 dari lagu ini. Anda akan mendengar suara gamelan yang tidak sesuai dengan musik Selepas Kau Pergi.

4. Menanti Kekasih - Alda Risma

Kematian penyanyi Alda Risma pada tahun 2006 masih menjadi misteri dan sangat menyedihkan, terutama karena ia meninggal di puncak karirnya.

Salah satu misteri tersebut adalah lagu "Menanti Kekasih", yang merupakan karya terakhir Alda Risma sebelum kematiannya.

Lagu ini kabarnya direkam 3 hari sebelum kematian Arda. Namun, menurut tim forensik, Alda telah meninggal 7 hari sebelum rekaman lagu tersebut. Pertanyaanya, siapa yang menyanyikan lagu Menanti Kekasih?

5. Resah - Payung Teduh

Jika Anda adalah penggemar berat band Payung Tedu, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu mereka yang chill. 

Salah satu lagu yang berjudul "Resah", kepopuleran lagu ini juga terletak pada liriknya yang seolah bercerita tentang seseorang yang meninggal karena bunuh diri.

Untungnya, pada tahun 2017, melalui sebuah video di YouTube Channel Kalaumood Project, Payung Teduh mengkonfirmasi bahwa spekulasi penggemar tersebut tidak 100% benar, alias hoax.

6. Hikoukiguma - JKT48

Siapa sangka lagu JKT48 yang selalu dibawakan dengan penuh semangat ternyata memiliki kisah misterius di baliknya?

Judul lagu yang dimaksud Jaka adalah 'Hikoukiguma'. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat.

Sayangnya, pesawat tersebut jatuh dan salah satu dari mereka meninggal. Hal ini terlihat dari gerak tubuh para anggota JKT48 yang membawakan lagu ini sambil memegang sapu tangan untuk dilambai-lambaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: