Kebenaran di Balik Lagu Sephia Sheila On 7 Benarkan Tentang Kisah Horor yang Dialami Eross?

Kebenaran di Balik Lagu Sephia Sheila On 7 Benarkan Tentang Kisah Horor yang Dialami Eross?

Kebenaran Dibalik Lagu Sephia Sheila On 7 Benarkan Tentang Kisah Horor yang Dialami Eross?--instagram @sheilaon7

INFORADAR.ID - Bagi penggemar Sheila On 7 pasti lagu Sephia masuk dalam playlist favorit kamu.

Liriknya "S’lamat tidur kekasih gelapku (oh, Sephia). S’moga kau lupakan aku cepat (oh, Sephia)," menggambarkan seorang bernama Sephia yang namanya selalu disebut sepanajang lagu.

Tapi, tahukah kamu dibalik lagu Sephia menyimpan cerita misterius yang dirasakan langsung oleh Eross sebelum menciptakan lagu ini.

Kisah ini dicerikan oleh Eross, gitaris Sheila On 7. Menurutnya pada suatau malam kala dirinya tengah memainkan gitar seorang diri, telepon rumahnya berdering.

Eross kemudia mengangkat dan mendengarkan suara seorang wanita dengan suara riang dan mengaku bernama Sephia. Eross merasa aneh karena tidak mengenal sosok Sephia dalam hidupnya.

Dalam perbincangan, Sephia mengaku diirnya penggemar Sheila On 7 dan mendapatkan nomor Eross dari temannya yang juga penggemar Sheila On 7.

BACA JUGA:Lirik Asli Lagu Nina Bobo yang Menyimpan Kisah Pilu dan Tragis

Tak hanya itu, Sephia mengaku menggunakan telepon umum yang ada di depan rumah Eross. Dengan rasa penasaran Eross kemudia keluara rumah untuk memastikan keberadaan Sephia.

Namun, Eross tak melihat siapapun kecuali gagang telepon umum yang melayang-layang di seberang rumahnya.

Kejadian ini terekam jelas oleh Eross dalam ingatannya dan membuat Eross mencari siapa sebenarnya Sephia?

Bertahun-tahun setelah dirilis, lagu "Sephia" masih menjadi lagu andalan bagi orang-orang yang tidak bisa mengambil keputusan tentang hubungan asmara mereka.

Lagu ini juga merupakan salah satu lagu favorit para anggota band Sheila On 7 sendiri. Di beberapa konser, Eross bahkan terlihat membawa gitar di punggungnya dengan tulisan "I Love Sephia". Eross juga sering mengangkat gitar setelah Sheila on 7 membawakan lagu "Sephia".

Dilihat dari lirik dan nadamusiknya, "Sephia" tidak diciptakan sebagai penghormatan kepada penggemar seperti dalam cerita ini.

sebaliknya, "Sephia" adalah sebuah lagu tentang dilema hubungan tanpa status (HTS), dan perselingkuhan. Liriknya sangat jelas mereka bernyanyi tentang HTS dan perselingkuhan, bukan tentang seorang penggemar wanita yang sudah meninggal dan tiba-tiba menelepon Eross.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: