Top 5 Orang Indonesia Paling Dicari Google 2023, Banyak yang Belum Tahu Nadia Omara

Top 5 Orang Indonesia Paling Dicari Google 2023, Banyak yang Belum Tahu Nadia Omara

Top 5 Orang Indonesia Paling Dicari Google 2023, Banyak yang Belum Tahu Nadia Omara--instagram @nadiaomara

INFORADAR.ID - Berikut ini daftar nama plaing di cari Google sepanjang tahun 2023 asal Indonesia.

Setiap tahun selalu ada orang-orang yang viral di Internet. Seperti Bunda Corla. Tahun 2023 ada juga orang Indonesia yang dicari melalui Google dengan awalan ' Siapa'.

Google telah mengumumkan kata kunci yang paling banyak dicari pada tahun 2023. Google, sang raksasa pencarian, telah membagi kata kunci ke dalam beberapa topik, termasuk 'Siapa'.

Google Indonesia menyelenggarakan acara Year In Search 2023 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Acara ini dikemas dalam konsep teater mini yang didedikasikan untuk pertunjukan musikal paling trendi: Adu nasib bersaudara.

Google Year In Search 2023 juga menampilkan angka dan kata kunci yang paling banyak dicari selama satu tahun terakhir.

Berikut ini adalah daftar orang Indonesia paling dicari Google 2023.

1. Nadia Omara

Nadia Omara adalah seorang content creator dan youtuber, dia suka membuat video di Youtube, Tiktok, dan Instagram. Dia awalnya dikenal karena membuat konten Youtube yang menceritakan kisah-kisah horor.

Selain horor, Nadia juga bercerita tentang segala hal di dunia termasuk teori konspirasi, kasus kriminal, dan cerita misteri.

Setelah tahun 2019, video-videonya menjadi semakin viral. Kemudian, pada tahun 2023, sebuah komentar warganet "Curhat ke Nadia Omara" muncul di media sosial. 

Semua berawal ketika Nadia meminta para subscriber-nya untuk membagikan cerita yang ingin mereka baca di konten YouTube-nya.

Sejak saat itu, setiap kali netizen mengalami sesuatu, mereka langsung mengaitkannya dengan Nadia Omara. Itulah mengapa Nadia OMara menjadi terkenal di media sosial.

2. Willie Salim

Nama Willie Salim juga banyak dicari di Google tahun ini. Dia adalah seorang tiktoker yang suka membuat konten memborong belanjaan di Indomaret, Alfamart, tiket bioskop, dan bahkan makanan dari warung pinggir jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: