Nikmati Promo Akhir Tahun 2023 di Swiss-Belhotel Serpong, Tersedia Menu Tradisional Hingga Internasional

Nikmati Promo Akhir Tahun 2023 di Swiss-Belhotel Serpong, Tersedia Menu Tradisional Hingga Internasional

Beberapa tampilan menu di Swiss-Café Swiss-Belhotel Serpong-Swiss-Belhotel Serpong-

INFORADAR.ID - Bulan Desember adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu bagi semua orang untuk menyambut malam Natal dan malam pergantian Tahun Baru 2023  ke 2024. 

Malam Natal tentu dirayakan oleh umat Kristiani dengan berbagi keceriaan bersama keluarga. Swiss-Belhotel Serpong menawarkan Paket menginap bagi para tamu yang ingin menghabiskan malam Natal dengan staycation nyaman dan lengkap bersama keluarga.

Cukup dengan Rp 1.550.000 net/kamar/malam Anda bisa menginap di kamar tipe Deluxe, termasuk dengan Christmas Eve Buffet Dinner dan sarapan untuk dua orang di Swiss-Café, dan dapat menikmati berbagai fasilitas hotel lainnya seperti sport center dan kolam renang.

Selain itu, Swiss-Café juga menyediakan berbagai hidangan menu tradisional hingga Internasional mulai dari Beef Wellington, Roasted Chicken, Pizza Primavera, Tortilla, dan variasi Pasta yang disuguhkan secara Live Cooking, hingga Yule Log yaitu kue khas sajian Natal sebagian negara di Eropa yang tersedia di Swiss-Café™ pada malam Natal. 

Selain kulinernya yang menggugah selera, hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD ini juga akan menyuguhkan hiburan seperti Live Acoustic untuk menemani waktu makan malam dengan selingan paduan suara yang membuat suasana makan malam menjadi lebih hangat. 

Bagi tamu yang ingin membawa buah hati, juga bisa berfoto bersama dengan Santa Claus yang akan membagikan kue jahe agar momen Malam Natal menjadi lebih berkesan. Adapun paket makan malam Natal pada hari Minggu, 24 Desember 2023 tersebut dibandrol seharga Rp 310.000 net/orang sudah termasuk dengan all-you-can-eat Christmas Eve Buffet Dinner dengan berbagai hiburan.

Dengan mengusung tema 'Bootcamp Party' perayaan Tahun Baru 2024 di Swiss-Belhotel Serpong adalah pilihan yang menarik bagi para tamu yang ingin menikmati waktu liburan dengan santai dan tetap menyenangkan, hanya dengan merogoh kocek sebesar  Rp 2.024.000 net/kamar/malam untuk merasakan pengalaman menginap di kamar Deluxe, termasuk dengan sarapan dan makan malam untuk dua orang hingga berbagai compliment dan doorprize. 

Bagi yang ingin mengikuti rangkaian acara akhir tahun di Swiss-Belhotel Serpong tanpa menginap juga bisa mengambil paket makan malam saja. Cukup merogoh kocek Rp 424,000 net per orang anda sudah dapat merasakan keseruan malam pergantian tahun dan berkesempatan memenangkan berbagai macam hadiah.

Selain itu, ada doorprize dan souvenir bagi para tamu yang datang. Di akhir acara akan ada undian pemenang Grand Prize untuk menginap di Swiss-Belhotel Tuban, Bali selama 3 hari 2 malam. 

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Devi Emerson mengatakan, Swiss-Belhotel Serpong ingin membawa banyak kebahagiaan bagi para tamu setia Swiss-Belhotel Serpong di Desember untuk menutup akhir tahun dengan berkesan. Mengingat, Natal dan Tahun Baru adalah momen yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. 

"Untuk itu, ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan banyak hiburan dalam berbagai penawaran yang dikemas dengan hemat, agar dapat dijangkau oleh tamu-tamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru dengan nyaman. Selain itu, ada discount 20 persen yang bisa dinikmati khusus bagi pemilik member SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card)," tutur Devi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: