Anime Zom 100 Mempercepat Akhir Musim dengan Trailer Baru

Anime Zom 100 Mempercepat Akhir Musim dengan Trailer Baru

Ilustrasi anime Zom [email protected]

INFORADAR.ID - Jelang perilisan episode terakhir anime Zom 100: Bucket List Of The Dead, trailer sisa episodenya telah dirilis. Setelah  banyak kemunduran, anime ini akan merilis semua episode sekaligus pada Hari Natal.

trailer berdurasi tiga menit telah dirilis di situs resmi anime Zom 100, menjelaskan apa yang terjadi di episode sebelumnya dan apa yang diharapkan di episode berikutnya.

Sebuah video yang diposting di YouTube oleh penerbit manga, Viz Media,  merupakan tanda yang menjanjikan bahwa studio tersebut telah menyelesaikan masalah produksi anime Zom 100.

Tanggal rilis untuk tiga episode terakhir anime Zom 100 telah diumumkan pada 6 November 2023, dan  mendekati tanggal 25 Desember yang dijanjikan, sebuah trailer telah dirilis untuk memicu hype.

BACA JUGA:Astro Note, Anime Orisinal Baru Crunchyroll Bergenre Komedi Romantis

Berdasarkan manga karya Haro Aso dan Kotaro Takada, Zome 100: Bucket List of the Dead adalah salah satu anime paling berkesan tahun ini.

Terlepas dari kontroversi seputar produksinya, alur cerita unik  serial ini dan singgungan terhadap kondisi kerja keras di industri anime  membuatnya langsung menjadi hit.

Saat wabah zombie melanda dunia, berkisah tentang Tendo Akira, seorang pekerja kantoran yang hidupnya menjadi sengsara karena pekerjaannya yang menuntut dan menuntut.

Dalam situasi yang seharusnya tidak ada harapan, Akira sangat gembira karena tidak bisa kembali bekerja dan memulai misi untuk mencapai 100 hal yang selalu ingin dia lakukan.

BACA JUGA:Anime The Boy and The Heron Pecahkan Rekor Box Office Studio Ghibli

Anime Zom 100 membuat Natal semakin meriah bagi mereka yang merayakannya, dengan tiga episode terakhir tersedia untuk tontonan umum di Netflix, Crunchyroll, dan Hulu.

Sayangnya, karena sejumlah masalah produksi, anime Zom 100 untuk sementara dihentikan produksinya tanpa batas waktu.

Sangat disayangkan mengingat serial ini merupakan salah satu anime terpopuler tahun 2023 dan berpotensi menjadi anime of the year.

Hype seputar anime ini sebagian besar sudah mereda, namun bukan berarti episodenya tidak akan menjangkau banyak penonton.

Musim panas menjadi sangat spesial berkat anime Zom 100: Bucket List Of The Dead sehingga banyak penggemar yang akan terus datang kembali untuk menonton anime ini bahkan setelah musim pertama berakhir. (*)

BACA JUGA:5 Gaya Seni Anime yang Paling Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com