Film Natal Spesial: Doctor Who 2023, Mengungkap Lagu The Goblin Song yang Menakutkan dan Sudah Menjadi Hit

Film Natal Spesial: Doctor Who 2023, Mengungkap Lagu The Goblin Song yang Menakutkan dan Sudah Menjadi Hit

Tangkapan layar video musik The Goblin Song dalam film Doctor Who 2023.-Doctor Who-youtube.com

INFORADAR.ID - Lagu spesial  Doctor Who 2023  mendominasi tangga lagu iTunes Inggris setelah perilisan klip baru yang menawan, 'The Goblin Song'.

Ncuti Gatwa pertama kali muncul di layar sebagai Dokter ke-15 dalam  acara spesial peringatan 60 tahun ketiga dan terakhir. Di "Gereja di Ruby Street' Gatwa bertemu dengan rekan baru, Ruby Sunday (Millie Gibson), dan mengambil kendali TARDIS sendirian untuk pertama kalinya.

Dokter Kelima Belas itu sedang merangkak di kapal Goblin bersama Ruby ketika dia mendengar kerumunan orang menyanyikan "The Goblin Song".

Lagu tersebut merupakan lagu yang menyeramkan namun bertempo cepat yang menggambarkan misi mereka untuk memberi makan bayi kepada raja yang menakutkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film yang Pas Ditonton Saat Natal dan Tahun Baru Bareng Keluarga

Lagu baru, yang ditulis oleh Murray Gold dan dinyanyikan oleh Christina Rotondo, juga dirilis di iTunes untuk mengumpulkan uang bagi Children in Need, dan segera (melalui Pop Vortex) menjadi hit dengan favorit lewati lagu Natal Mariah Carey dan The Pogues.

Meskipun musik epik dan tema judul membayanginya, Gold telah menulis sejumlah lagu diegetik orisinal  untuk Doctor Who.

Spesial musim Dokter ke-10 Tennant mencakup "Song for Ten'', "Love Don't Rome'' dan "The Stowaway'', dan cerita dua bagian musim ketiga "The Daleks in Manhattan/ "Evolution of the Daleks" termasuk nomor Broadway "My Angel".

Fokus spesial musim baru ini adalah "The Goblin Song", yang menimbulkan pertanyaan apakah episode musikal penuh sedang dalam proses.

BACA JUGA:5 Film Barat Terbaru Dari Coklat Hingga Game Merenggut Nyawa

Saat syuting musim ke-14 Doctor Who, Gatois dan Gibson mengenakan kostum bergaya tahun 1960-an dalam set yang dirancang untuk mengingatkan kita pada persimpangan jalan Abbey Road yang dibuat oleh The Beatles, saat episode tersebut sedang berlangsung.

Ada spekulasi luas bahwa hal ini mungkin terjadi. Namun setelah dua kali pemenang Drag Race RuPaul, Jynx Monsoon, bergabung dalam musim ini sebagai penjahat yang dirahasiakan, lahirlah gagasan bahwa pengalaman Monsoon di Broadway dapat berperan dalam episode musikal tersebut.

Oleh karena itu, The Goblin Song  mungkin mempersiapkan penonton untuk petualangan Doctor Who yang berbeda dari yang lain.

“The Goblin Song,” yang dinyanyikan para goblin dengan gembira tentang makan bersama bayi mereka, bukanlah lagu yang diasosiasikan orang dengan Natal, tetapi dengan eksklusif iTunes, lagu ini dapat dengan cepat menjadi lagu liburan No. 1 di tahun 2023. (*)

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film Horor Indonesia dan Luar Negeri yang Telah Tayang di Bioskop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com