5 Film Barat Terbaru Dari Coklat Hingga Game Merenggut Nyawa

5 Film Barat Terbaru Dari Coklat Hingga Game Merenggut Nyawa

5 Film Barat Terbaru Dari Coklat Hingga Game Merenggut Nyawa--instagram

INFORADAR.ID - Berikut ini daftar film Barat yang sudah tayang di bioskop bulan Desember.

Tidak dapat dipungkiri, film Hollywood atau film Barat lainnya banyak mengundang penonton dengan genre yang beragam. Mulai dari horor, drama, komedi, aksi laga, hingga hadirnya sejumlah sequel, prequel, spin off, remake maupun reboot film ternama.

Nah, agar tidak ketinggalan dengan jadwal film terbaru, berikut ini daftar film barat yang wajib kamu tonton di bioskop. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

The Three Musketeers: D'Artagnan (13 Desember 2023)

Film ini berkisah tentang D'Artagnan (Francois Civil), seorang pemuda tengildari Gascony, yang menyelamatkan seorang wanita yang akan diculik. Dia hampir terbunuh di tengah aksi tersebut.

Dengan tugas menemukan pembunuhnya, dia pergi ke Paris dan mencoba peruntungannya untuk menjadi Musketeers alias anggota pengawal istana.

Wonka (8 Desember 2023)

Film satu ini menceritakan latar belakang Willy Wonka, pertemuannya dengan para Oompa-Loompa, hingga bagaimana ia bisa membuat pabrik cokelat terenak sedunia.Aquaman and the Lost Kingdom (22 Desemberi 2023)

Aquaman sudah kembali. Kali ini, Arthur Curry / Aquaman dipaksa untuk melindungi Atlantis dan orang-orang yang dicintainya dari kehancuran setelah David Kane / Black Manta melepaskan kekuatan kuno untuk mendapatkan Trisula Hitam terkutuk.

Migration (Desember 2023)

Untuk musim liburan mendatang, ada kartun yang siap menghibur anak-anak. Migration adalah kisah keluarga bebek dengan ayah yang sangat protektif. Anak-anak yang ingin pergi berlibur dan mencari cara untuk meyakinkan ayahnya.

Setelah menerima lampu hijau, mereka melakukan perjalanan, mendapatkan pengalaman hidup yang tak terlupakan.

All Fun and Games (2023)

Remaja Salem menemukan pisau terkutuk, melepaskan iblis yang memaksa mereka memainkan versi permainan masa kanak-kanak yang mengerikan dan mematikan di mana tidak ada pemenang, yang ada hanyalah yang selamat.

One True Love (2023)

Setelah suaminya Jesse menghilang dalam kecelakaan helikopter, Emma pindah kembali ke Massachusetts dalam upaya untuk memperbaiki kehidupannya kembali.

Empat tahun kemudian, Emma bertemu dengan sahabat lamanya, Sam, dan mereka tidak dapat dipisahkan. Baru bertunangan, Emma menerima panggilan telepon tak terduga yang mengungkapkan bahwa Jesse masih hidup.

Itulah lima film barat terbaru yang tayang di Desember 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: