Cocok untuk Libur Akhir Tahun, Pulau Peucang Pantai Eksotis di Pandeglang

Cocok untuk Libur Akhir Tahun, Pulau Peucang Pantai Eksotis di Pandeglang

Wisatawan saat menikmati liburan di Pulau Peucang, Kabupaten Pandeglang.-Instagram @ujungkulon_adventure-

INFORADAR.ID - Menjadi lokasi yang sangat cocok untuk dikunjungi saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pulau Peucang, Kabupaten Pandeglang merupakan salah wisata alam yang menawarkan keindahan alam yang eksotis. 

Spot alam yang indah dan pantai pasir putih yang bersih, menjadikan lokasi Pulau Peucang sangat cocok menjadi lokasi untuk healing dan liburan bareng keluarga dan teman-teman.

Tentunya datang kesini akan membuat kamu melihat berbagai panorama alam yang masih terjaga keasriannya, sehingga menyenangkan saat berada di Pulang Peucang.

Budget liburan ke Pulau Peucang untuk harganya beragam, karena untuk berkunjung kesana ada beberapa trip yang kamu bisa kamu pilih. Untuk paket trip diantaranya Rp 500-820 ribu per orang.

BACA JUGA:Mau Berwisata ke Pulau Peucang Pandeglang, Ini Informasi Tarif Paket Lengkapnya

Dengan budget tersebut kamu mendapatkan fasilitas dan berkunjung ke beberapa spot wisata, di antaranya tranportasi, Kapal Hoping Island, retribusi pulau, Homestay, snorkling, underwater, dokumentasi dan masih banyak lagi tergantung pilihan tripnya.

Tentunya harga tersebut sangat terjangkau dan kamu bisa melihat semua sksotisnya Pulau Peucang. Tentunya hal tersebut akan membuat kamu sangat menyenangkan.

Waktu untuk berkunjung kesana bisa ditempuh dengan waktu 5 jam perjalanan, terlebih saat ini untuk akses jalan kesana cukup baik dan lancar sehingga tidak ada hambatan.

Berada di Pulau Peucang kamu bisa naik perahu layar dan berenang di area pantai yang sangat indah, alam yang masih bersih dan terjaga sangat eksotis untuk berenang yang menyenangkan.

Segera kunjungi Pulau Peucang, dan nikmati segala keindahan wisata yang sangat eksotis dan menakjubkan dengan pantai dan Pasir Putih yang bersih dan Indah. (*)

BACA JUGA:Jalan-Jalan ke Pulau Peucang Yuk, Destinasi Wisata Alam Banten yang Eksotis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: