10 Film Natal Dari Lawas Hingga Terbaru 2023

10 Film Natal Dari Lawas Hingga Terbaru 2023

10 Film Natal Dari Lawas Hingga Terbaru 2023--imdb.com

Film ini bercerita tentang sosok makhluk hijau berbulu bernama Grinch yang sangat membenci hari natal, Grinch selalu berusaha untuk menghancurkan natal orang lain dengan cara mencuri kado natal warga yang ada di desa Whoville.

The Christmas Chrobicles (2018)

Berkisah saudara perempuan dan laki-laki, Kate dan Teddy Pierce, yang rencana Malam Natalnya untuk menangkap Sinterklas di depan kamera berubah menjadi perjalanan tak terduga.

Kereta luncur sang Sinterklas mengalami kerusakan dan tabrakan, dan hadiah Natal hilang. Menjelang pagi, saatnya Kate, Teddy, dan Santa untuk menyelamatkan Natal dengan mengirimkan semua hadiah dengan benar.

Jingle Jangle: A Christmas Journey (2020)

Jingle Jangle: A Christmas Journey adalah film fantasi musikal Natal yang ditulis dan disutradarai oleh David E. Talbert.

Film ini berkisah tentang, pembuat mainan yang dulunya gembira namun berubah menjadi pemurung setelah dikhianati oleh murid terpercayanya. 

Ia lalu menemukan harapan baru ketika cucunya yang baik hati dan penuh rasa ingin tahu datang ke dalam hidupnya.

Candy Cane Lane (2023)

Dibintangi Eddie Murphy, Tokoh utama di film ini bertekad untuk memenangkan kontes dekorasi Natal tahunan di lingkungan tersebut.

Dia membuat perjanjian dengan seorang elf untuk membantunya menang--dan elf tersebut mengucapkan mantra yang menghidupkan 12 hari Natal, yang membawa kekacauan tak terduga ke kota.

Jadi itulah beberapa film natal yang bisa Anda tonton bersama keluarga untuk meriahkan malam Natal yang seru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: