Ini Wisata Populer di Surabaya yang Cocok Untuk Tempat Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga

Ini Wisata Populer di Surabaya yang Cocok Untuk Tempat Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga

Kebun Binatang Surabaya-Instagram Kebun Binatang Surabaya-

INFORADAR.ID - Di Surabaya, Jawa Timur terdapat beberapa tempat wisata yang populer dan selalu ramai dikunjungi. Tempat tersebut cocok untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2024 bersama keluarga. 

Berikut ini tempat wisata yang populer di Surabaya dan bisa jadi pilihan jika kamu sudah memutuskan berlibur di Kota Pahlawan. 

1. Atlantis Land

Tempat wisata ini terletak di Jalan Sukolilo Nomor 100, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya. Tempat ini merupakan wisata air yang cukup populer di Surabaya. 

Ada banyak wahana seru mulai dari kolam renang dan perosotan. Tarif masuk tempat ini Rp 100 ribu hingga Rp 125 ribu. 

2. Kebun Binatang Surabaya

Tempat wisata ini tentu saja sering dikunjungi terutama wisatawan dari luar daerah. Ada banyak koleksi satwa di kebun binatang yang terletak Jalan Detail, Nomor 1, Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Diantaranya:  buaya; harimau; gajah, beruang dan aneka burung. 

Untuk diketahui, kebun binatang ini merupakan kebun binatang tertua di Indonesia. Tarif masuk ke tempat wisata ini cukup murah yakni hanya Rp 15 ribu. 

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata Edukasi di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Pada Momen Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

3. Museum 10 November

Meseum ini juga menarik untuk dikunjungi. Tempat ini bisa jadi edukasi buat anak-anak untuk mengenal sejarah perlawanan rakyat Surabaya terhadap penjajah. Peristiwa 10 November 1945 diperlihatkan dengan jelas dalam museum ini. 

Di dalam meseum banyak lukisan tentang perlawanan terhadap kaum penjajah. Disana juga terdapat koleksi dari bukti perjuangan Bung Tomo dan peralatan perang arek-arek Suroboyo.

Jika tertarik mengunjungi tempat ini tarif masuknya hanya Rp 5 ribu. Tempat wisata sejarah ini terletak di Alun-alun, Contong, Bubutan, Surabaya, Jawa Timur.

4. Hutan Bambu Keputih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: