Rekomendasi Tempat Wisata Edukatif di Tangerang untuk Dikunjungi Bersama Keluarga Tercinta

Rekomendasi Tempat Wisata Edukatif di Tangerang untuk Dikunjungi Bersama Keluarga Tercinta

ilustrasi wisata keluarga--Freepik @pch.vector

INFORADAR.ID - Pada akhir pekan, perlu mengajak buah hati untuk mengunjungi tidak hanya wisata alam dan wisata kuliner, tetapi juga tempat wisata edukatif anak. Sehingga anak-anak bisa berlibur dan mendapatkan informasi.

Selain menghilangkan rasa bosan, wisata edukatif memiliki banyak keunggulan, karena memungkinkan Anda menambah pengetahuan. Khusus untuk anak-anak, Anda bisa mengajak mereka bermain sambil belajar.

wisata edukatif , wisata pertanian, museum, taman baca, dan lain-lain. Itu dapat dilakukan dalam bentuk. Ada banyak tempat wisata edukasi yang menarik untuk dikunjungi di Tangerang 

1. Kampung dongeng Indonesia 

Salah satu wisata edukasi favorit Anda di Tangerang adalah desa dongeng Indonesia yang menarik pengunjung. Anda akan melihat keindahan alam yang menakjubkan di sini. Objek wisata ini didirikan oleh Moch Layman Prakoso pada tahun 2009. 

Ia ingin anak-anak Indonesia tumbuh dengan karakter yang baik dan cerdas dengan kehadiran media dongeng di sini. Tamasya, lokakarya, berkemah, dll. Seperti fasilitas yang tersedia untuk Anda. Anda dapat membawa orang yang Anda cintai ke sini pada akhir pekan. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Edukatif untuk Pelajar saat Liburan Sekolah

2. benteng heritage museum 

Museum Warisan Budaya Benten merupakan wisata edukasi yang menarik di Tangerang. Ini adalah museum rakyat Tionghoa pertama di Indonesia. Di sini Anda bisa berfoto dengan ornamen kuno dan barang antik. Museum ini menampilkan budaya Tionghoa dan keturunan Tangerang, atau yang sering disebut benteng Tionghoa.

3. scientia Square Park 

Pilihan objek wisata edukasi yang menarik berikutnya di Tangerang adalah Scientist Square Park. Ini adalah tempat bagi mereka yang menyukai alam bebas. 

Dalam suasana alam yang rimbun, Anda dapat menikmati wisata edukasi dan berbagai wahana seperti mendaki gunung, going, dan menunggang kuda. Tentu saja anak-anak akan menyukainya di sini. 

Ada seekor hewan bernama alpaka di Square Park. Jadi anak-anak tidak hanya bisa berinteraksi dengan Jehan, tapi juga berfoto. Ada juga banyak spot foto yang indah di sini. 

Ini dia review dari 3 babak latihan Tengerang yang menarik dan selalu ramai di akhir pekan. Semoga tentunya bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi tempat wisata edukasi yang nyaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: