Baca Doa ini Setiap Hari Insya Allah Rezeki Kamu Makin lancar

Baca Doa ini Setiap Hari Insya Allah Rezeki Kamu Makin lancar

ilustrasi seseorang yang sedang berdoa--freepik @jcomp

INFORADAR.ID - Doa untuk membuka pintu rezeki adalah salah satu upaya untuk mengikuti jalan Allah. Setiap manusia membutuhkan rezeki setiap harinya. Dalam Islam, rezeki dimaknai sebagai berkah kesehatan, berkah kehidupan dan teman yang memudahkan untuk terhindar dari segala mara bahaya.

Rezeki setiap manusia adalah karunia Allah. Namun, harus diupayakan dengan doa dan ikhtiar yang terbaik. Namun demikian, umat Islam disarankan untuk berdoa berulang kali kepada Allah agar dimudahkan dalam mencari rezeki.

Doa pembuka pintu rezeki dapat dibaca setiap hari, terutama di pagi hari. Dengan membaca doa pembuka pintu rezeki, Anda berdoa agar semua pintu rezeki terbuka dan rezeki yang diterima tidak ada halangan.

Berikut ini adalah ringkasan bacaan doa pembuka pintu rezeki dalam bahasa Arab dan Latin yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Doa di Lancarkan Rezeki dan Usaha yang Halal

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيْبًا وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً

Allahumma innii as-aluka 'ilman naafi'a, wa rizqon thoyyibaa, wa 'amalan mutaqobbalaa.

Artinya: "Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik)."

BACA JUGA:Kenali 8 Waktu Mustajab untuk Berdoa

2. Doa Meminta Berkah dari Allah SWT

اللَّهُمَّأُكْثِرُ مَا لِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْلِيفِيمَا أَعْطَيْتَنِيوَا طِلْحَيَا تِيعَلَّى طَاعَتِكَ، وَأَحْسِنُ عَمَلِيوَ اغْفِرْ لِي |

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a'thoitanii wa athil hayaatii 'ala tho'atik wa ahsin 'amalii wagh-fir lii.

Artinya: "Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku."

3. Doa Memohon Dimudahkan Rezeki di Pagi Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: