Kenali 7 Variasi Mobil Keluaran Terbaru di Akhir Tahun 2023 Ini, Dari Manual Hingga ke Listrik Semuanya Ada

Kenali 7 Variasi Mobil Keluaran Terbaru di Akhir Tahun 2023 Ini, Dari Manual Hingga ke Listrik Semuanya Ada

Potret mobil keluaran terbaru Porsche Panamera G3 yang akan diluncurkan di seluruh dunia -@setirkanan_official-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa jenis dan variasi mobil keluaran terbaru yang akan menggugah selera bagi Anda si kolektor otomotif.

Mobil menjadi salah satu transportasi yang kala ini banyak dibutuhkan bagi banyak orang yang memang sebagai alat pendukung mobilitas bagi orang-orang untuk bekerja.

Selain itu juga, mobil ini bisa menjadi salah satu kegemaran saja bagi orang-orang yang memiliki hobi otomotif terutama di roda empat yang tentunya sangat menyayangi dan memiliki koleksi otomotif berupa mobil yang tidak terhitung lagi.

Wuling Cloud EV 

Wuling akan meluncurkan kendaraan listrik berikutnya setelah Binguo EV pada tahun 2024 mendatang yang lebih up to date tentunya. 

Cloud EV, yang telah terdaftar di PDKI Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, akan dirakit langsung di Indonesia mulai tahun 2024. 

Dengan panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.652 mm, dan jarak sumbu roda 2.700 mm, Cloud EV lebih besar dari kakaknya, Bingo EV. Jangkauan jelajahnya adalah 360 km (baterai 37,9 kWh) dan 460 km (baterai 37,9 kWh).

BACA JUGA:Mau Punya Mobil Pick Up untuk Usaha Mengangkut Barang? Pakai Gran Max Saja, Dijamin Puas

Porsche Panamera G3

Porsche Panamera generasi ketiga (G3) memulai debutnya dan akan diluncurkan di seluruh penjuru dunia dengan karakteristik mesin yang lebih bertenaga.

Varian tercanggih dari mobil ini, yang tersedia dengan empat pilihan mesin E-Hybrid, ditenagai oleh mesin V8 4.000 cc turbo berkapasitas 4.000 cc yang menghasilkan tenaga maksimum 680 hp dan torsi maksimum 930 Nm. 

Hal ini membuat Panamera Turbo E Hybrid mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik dan kecepatan tertinggi 315 km/jam.

Mobil Listrik Aito M9 Huawei 

Huawei memamerkan SUV mewah Aito M9 di Pameran Otomotif Guangzhou di China. Dengan menampilkan kemewahannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: