Jadi Tempat Liburan Ala Eropa dan Lagi Hits di Bandung, Segini Tiket Masuk Farmhouse Lembang

Jadi Tempat Liburan Ala Eropa dan Lagi Hits di Bandung, Segini Tiket Masuk Farmhouse Lembang

Tempat wisata alam Eropa di Bandung-Instagram Farmhouse Lembang-

INFORADAR.ID - Jika ingin liburan dengan nuansa Eropa tak perlu harus bepergian jauh ke sana. Sebab, ada satu tempat di Bandung yang sedang hits karena menawarkan liburan dengan ala negara dari Benua Biru. 

Nama tempatnya adalah Farmhouse Lembang. Tempat wisata yang berada di Jalan Raya Lembang, Nomor 108, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung menyuguhkan banyak bangunan bergaya Eropa. 

Tempat wisata ini merupakan salah satu yang populer di Bandung. Tempat ini menyajikan konsep perdesaan ala Eropa namun dikemas menjadi wisata yang yang modern dan mengesankan. 

Tempat wisata perdesaan ala Eropa ini dibangun dengan luas sekitar 2 hektare. Dengan luas tersebut, wisatawan dapat leluasa menjelajahinya. 

Banyaknya bangunan ala Eropa tersebut membuat tempat ini sangat cocok untuk jadi spot foto. Agar lebih menarik di foto dan serasa berada di Eropa benaran, disana terdapat penyewaan baju khas warga Benua Biru. 

Baju-baju yang disewakan tersebut ada banyak dan bisa dipakai untuk orang dewasa dan anak-anak. Jika tertarik menyewanya, harganya cukup terjangkau. Yakni Rp 50 ribu untuk satu set baju. 

BACA JUGA:Tempat Wisata Bandung Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Suka Hewan Peliharaan

Sewa baju dengan tarif Rp 50 ribu tersebut hanya berlaku selama dua jam ya. Jika lebih dari itu, wisatawan dapat mengajukan tambahan waktu. Tentunya dengan tambahan tarif. 

Selain menyuguhkan tempat wisata dengan konsep Eropa, Farmhouse Lembang juga terdapat Gembok Cinta dan Rumah Hobbit. Kedua tempat itu juga menarik untuk dikunjungi saat berada di Farmhouse Lembang. 

Gembok Cinta merupakan salah satu yang favorit terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama yang berpasangan. Disana ada ribuan gembok yang sudah terpasang dan memenuhi pagar serta jembatan.

Wisatawan dapat menuliskan inisial nama pasangan ataupun harapan, kemudian mengaitkannya ke pagar kawat.

Sementara, Rumah Hobbit merupakan rumah yang terbuat dari kayu dan dihiasi oleh berbagai jenis tanaman dan bunga. Jika dilihat-lihat Rumah Hobbit ini mirip dengan yang ada di film-film luar negeri. 

Tempat ini sudah tentu menjadi salah satu spot foto yang selalu dikunjungi wisatawan. Namun untuk berfoto di tempat ini, wisatawan biasanya harus antri karena banyak yang ingin mengabadikan momennya di Rumah Hobbit. 

Selain dua tempat tersebut, ada beberapa wahana yang menarik di Farmhouse Lembang. Wahana tersebut diantaranya kebun binatang mini dan seluncuran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: