6 Novel Romantis Indonesia Best Seller Bikin Baper dan Emosional

6 Novel Romantis Indonesia Best Seller Bikin Baper dan Emosional

Rekomenadi novel romantis Indonesia yang best seller--freepik/ benzoix

INFORADAR.ID - Rekomendasi novel romantis Indonesia best seller yang bikin baper dengan kisah cintah dan emosi ceritanya.

Salah satu cara ampuh untuk mengisi waktu luang adalah dengan membaca buku. Salah satunya novel romantis yang akan membuat kamu dimabuk asmara dengan karakter fiksi ini.

Salah satu novel romantis Indonesia best seller adalah karya Pidi Paid yakni Dilan. Novel ini menjadi cerita remaja yang tak akan terlupakan.

Mengisahkan kisah remaja di tahun 1999 yang membuat anak-anak muda baper serta emosi pada karakter Dilan dan Milea ini.

Bagi kamu yang sedang mencari novel romantis yang mirip dengan Dilan berikut adalah dereta novel romantis Indonesia best seller.

BACA JUGA:19 Novel Tere Liye Bisa Baca Gratis dan Legal di iPusnas

Tenggelamnya Kapal van der Wijk - Abdul Malik Karim Amrullah

Jika kamu menyukai kisah cinta yang tragis dan memilukan, novel Tengelamnya Kapal van der Wijk wajib dibaca. Novel karya Abdul Malik Karim Amrullah ini bercerita tentang kisah cinta yang tragis antara seorang pemuda Minang bernama Zainuddin dengan seorang perempuan Belanda yang cantik bernama Hayati.

Novel ini menggambarkan pergulatan batin Zainuddin dalam memperjuangkan cintanya yang dianggap tidak pantas oleh lingkungannya. Dalam suasana yang penuh dengan sekat-sekat budaya, agama, dan kelas sosial, Zainuddin dan Hayati mencoba menjalani cinta terlarang, namun nasib tragis menimpa mereka.

Novel ini menunjukkan perjuangan Zainuddin untuk mempertahankan cintanya pada Hayati meskipun mendapat tekanan dan pertentangan dari orang-orang di sekitarnya. Dengan latar belakang budaya Minang, novel ini menunjukkan cinta, konflik, dan tragedi dalam sejarah dan budaya Indonesia.

Rindu - Tere Liye

Novel romantis Indonesia yang seru dan menyentuh. Rindu adalah salah satu novel terpopuler karya penulis Tere Liye. Novel ini berlatar belakang sebuah kapal yang berlayar dari Indonesia ke Jeddah, Arab Saudi.

Buku ini menawarkan kisah cinta yang menarik dari sepasang kekasih di atas kapal. Novel ini juga mengingatkan kita akan toleransi beragama dan  tidak ada kehidupan yang sempurna.

BACA JUGA:Tak Hanya Gadis Kretek Inilah Deretan Karya Ratih Kumala yang Harus Kamu Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: