Rekomendasi Tumbler Stainless Steel Terbaik yang Tahan 24 Jam Mulai 100 Ribuan

Rekomendasi Tumbler Stainless Steel Terbaik yang Tahan 24 Jam Mulai 100 Ribuan

Rekomendasi Tumbler Stainless Steel Terbaik yang Tahan 24 Jam Mulai 100 Ribuan--freepik

INFORADAR.ID - Penggunaan tumbler stainless steel jadi pilihan botol minum sehari-hari. Karena botol minum ini awet seharian dan tahan suhu.

Salah satunya tumbler stainless yang ramai di sosial media berasal dari merk Stanley, setelah video TikTok @danimarielettering yang memperlihatkan mobilnya terbakar namun tumbler  masih utuh dan minumannya tetap dingin.

Melalui kejadian tersebut ketahanan tumbler Stanley tak usah diragukan lagi. 

Diketahui harga tumbler stainless merk Stanley berkisar antara Rp 500.00 hingga Rp 1.000.000.

Namun jika Anda sedang mencari tumbler yang terjangkau namun tetap awet selain Stanley berikut ini referensi tumbler stainless steel yang bisa Anda coba.

1. Tumbler Stanley

Tumbler Stanley dikenal dengan desainnya yang sederhana, daya tahan dan kemampuan isolasi yang baik.

Tumbler Stanley menjaga suhu minuman tetap panas dan dingin lebih lama, sehingga cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Bahannya yang tahan karat dan konstruksinya yang kokoh juga menarik bagi mereka yang mencari tumbler untuk penggunaan sehari-hari.

Salah satu tumbler tersebut adalah Stanley Classic Chill Vacuum Insulated Pint Glass Tumbler. Tumbler Stanley ini terbuat dari stainless steel tahan karat 18/8 bebas BPA dan double wall vacuum insulation.

Kemampuannya untuk mempertahankan suhu tidak perlu dipertanyakan lagi! Tumbler ini dapat menyimpan makanan panas selama 45 menit, makanan dingin selama 4 jam, dan es hingga 15 jam. Kualitas yang dapat diandalkan sepadan dengan harganya yang mahal.

Rentang Harga Tumbler Stanley: Rp 500.000 - Rp 1.000.000

2. Tumbler Corkcicle

Tumbler Corkcicle populer karena desainnya yang ramping dan inovatif. Kombinasi tampilan yang menarik dan ketahanan suhu yang andal menjadikannya salah satu tumbler terbaik.

Salah satu produk andalan Corkcicle adalah Corkcicle Canteen 16oz. Tumbler Corkcicle ini dapat bertahan selama 25 jam dalam keadaan dingin dan 12 jam dalam keadaan panas. Terbuat dari stainless steel tahan karat 18/8 yang dan BPA free.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: