Rekomendasi Tumbler Stainless Steel Terbaik yang Tahan 24 Jam Mulai 100 Ribuan

Rekomendasi Tumbler Stainless Steel Terbaik yang Tahan 24 Jam Mulai 100 Ribuan

Rekomendasi Tumbler Stainless Steel Terbaik yang Tahan 24 Jam Mulai 100 Ribuan--freepik

Tutupnya anti bocor, sehingga tidak ada risiko tumpah. Tumbler ini juga memiliki bagian bawah yang tidak licin sehingga tidak akan terjatuh saat diletakkan di lantai.

Rentang Harga Tumbler Corkcicle: Rp.500.000 - Rp1.000.000

3. Tumbler Klean Kanteen

Klean Kanteen adalah produsen terkenal dari tumbler baja berkualitas tinggi dan produk ramah lingkungan lainnya Klean Kanteen telah memperkenalkan berbagai jenis tumbler dengan keunikannya masing-masing, salah satunya adalah Klean Kanteen Insulated TKWide Cafe Cap Brushed Stainless 355ml.

Tumbler Klean Kanteen ini menggabungkan teknologi TK Closure Internal Thread Design, TKWide Caps, dan Climate Lock Double-Wall Vacuum Insulation.

Terbuat dari bahan Klean Coat yang tahan lama dan tahan lama serta stainless steel tahan karat 18/8 sudah food grade dan BPA free. 

Karena kualitasnya yang tinggi, cangkir baja premium ini dapat bertahan panas selama 11 jam dan dingin selama 38 jam.

Rentang Harga Tumbler Klean Kanteen: Rp360.000 - Rp600.000.

4. Tumbler Mosh!

Tumbler stainless steel berikutnya adalah Mosh! Brand asal Jepang ini terkenal dengan botol dan tumbler minumannya yang lucu dan berdesain unik. Di antara sekian banyak produk yang tersedia, Mosh Straw Tumbler 480ml.

Tumbler jenis ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang soft. Bahannya terbuat dari stainless steel 304, food grade yang tidak akan terkelupas.

Tumbler ini juga dilengkapi dengan sedotan silikon yang bisa dicuci dan tutup anti tumpah. Tumbler stainless steel ini dapat menjaga minuman panas hingga 6 jam dan minuman dingin tetap dingin hingga 8 jam.

Rentang Harga Tumbler Mosh!: Rp250.000 - Rp400.000

5. Tumbler Hydro Flask

Hydro Flask jelas tidak bisa dilewatkan dari daftar rekomendasi tumbler terbaik. Merek ini memiliki tingkat isolasi yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: