Lionel Messi Lelang Jersey Piala Dunia 2022 untuk Biaya Rumah Sakit di Barcelona

Lionel Messi Lelang Jersey Piala Dunia 2022 untuk Biaya Rumah Sakit di Barcelona

Lionel Messi lelang jersey untuk sebuah rumah sakit di Barcelona.- leomessi-instagram.com

INFORADAR.ID - Lionel Messi melelang enam jersey Argentina yang ia kenakan di Piala Dunia 2022 Qatar dan akan menyumbangkannya ke sebuah rumah sakit di Barcelona.

Sepertinya Lionel Messi fokus pada apa yang bisa ia berikan di lapangan, tidak peduli jersey mana yang ia kenakan.

Itulah mengapa rumah lelang terkemuka Sotheby's menawarkan enam jersey yang disumbangkan oleh sang bintang Argentina antara 30 November dan 14 Desember.

Alasan mengapa jersey-jersey ini begitu istimewa adalah karena keenam jersey yang disumbangkan tersebut digunakan oleh Lionel Messi pada Piala Dunia terakhir di Qatar pada 2022, terakhir kali Argentina menjuarai Piala Dunia.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leo Messi (@leomessi)

BACA JUGA:Tanpa Messi Inter Miami Jadi Inter Miayam

"Enam kaos Piala Dunia. Satu lelang. Hari ini, teman-teman saya di @acmomento mengumumkan lelang di @sothebys untuk enam kaos yang saya kenakan selama Piala Dunia di Qatar, termasuk kaos saya dari Final," ini adalah bagian dari postingan seorang pemain dari Rosario di akun Instagram resminya, yang memiliki hampir 500 juta pengikut.

Sang dewa sepak bola asal Argentina itu pun memperluas lelang tersebut di postingan yang sama.

“Anda dapat mengajukan penawaran di situs Sotheby mulai 30 November hingga 14 Desember. Sebagian dari hasil lelang akan disumbangkan ke Proyek UNICAS, yang dipimpin oleh Rumah Sakit Anak Sant Joan de Déu (SJD) di Barcelona untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang menderita penyakit langka".

Seragam-seragam tersebut, yang bernilai sekitar USD 10 juta, telah dipakai Lionel Messi saat melawan Arab Saudi, Meksiko, Australia, Belanda, Kroasia, dan Prancis di Piala Dunia Qatar 2022 lalu. (*)

BACA JUGA:De Gea Tolak Tawaran Al Nassr, Apakah Dia ke Inter Miami bersama Messi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: