Glamping di Tepi Sungai Pangalengan yang Asri, Cocok untuk Healing

Glamping di Tepi Sungai Pangalengan yang Asri, Cocok untuk Healing

Panorama dan spot di wisata Muara Rahong Hills Pangalengan-Instagram @muararahonghills-

INFORADAR.ID - Bagi kamu yang sedang mencari wisata Bandung yang cocok untuk healing rekomendasi wisata yang cocok ada Muara Rahong Hills Pangalengan yang  menawarkan konsep Glamorous Camping (Glamping) di tepi sungai nan jernih.

Konsep tersebut sangat menarik, karena menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana alam yang sejuk. Tentunya kondisi tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin camping ground dengan suasana alam sejuk dan menyenangkan.

Tarif yang ditawarkan di wisata Muara Rahong Hills Pangalengan juga cukup murah untuk fasilitas yang dimiliki. Setiap pengunjung bisa merogoh kocek sebesar Rp 700.000/tenda dengan kapasitas 4 orang. Harga tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas.

Dengan harga tersebut pengunjung akan menikmati berbagai fasilitas wisata yang menyenangkan, dimulai dari panorama alam dan atraksi wisata lainnya di antaranya ada offroad, ATV, rafting juga paintball.

Saat berada pada area camping ground, pengunjung juga bisa bisa mengolah masakan sendiri, atau boleh membeli camilan di kedai. Tentunya hanya tersebut akan semakin menarik dan menyenangkan apalagi dilakukan bersama teman-teman.

Dalam fasilitas Glamping juga disediakan toilet dan tempat mandi yang dilengkapi dengan water heater. Selain itu pengunjung juga diberi jamuan sarapan dan kuliner yang menghangatkan saat pagi.

BACA JUGA:Ada Spot Camping Menarik di Taman Langit Pangalengan, Intip Lokasi dan Biayanya di Sini

Dengan fasilitas yang disediakan, pengunjung akan diajak berpetualang menikmati keindahan alam dan sejuknya panorma alam tepi sungai yang asri.

Semakin seru lagi, jika mencoba ATV dan Rafting yang disediakan oleh pengelola. Tentunya akan semakin menyenangkan dan menambah adrenalin wisata kamu.

Muara Rahong Hills Pangalengan dengan konsep wisata yang menarik, cocok bagi kamu untuk menghilangkan rasa bosan jenuh serta rehat sejak dari pusingnya hirup pikuk perkotaan.

Untuk melakukan pemesanan bisa melalui media sosial atau website resmi Muara Rahong Hills Pangalengan yang akan membantu anda untuk melakukan pemesanan untuk menginap dan merasakan sensasi wisata alam di tepi sungai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: