5 Merk Rice Cooker Kualitas Terbaik Mulai 200 Ribuan, Masak Nasi Jadi Lebih Awet

5 Merk Rice Cooker Kualitas Terbaik Mulai 200 Ribuan, Masak Nasi Jadi Lebih Awet

Rekomendasi merk rice cooker terbaik 2023--tokopedia

INFORADAR.ID - Rekomendasi rice cooker terbaik tahun 2023 dengan fitur lengkap dan hemat listrik, masak nasi lebih awet dan praktis.

Rice Cooker adalah alat rumah tangga yang tak lepas dari penggunaan sehari-hari.

Terlebih penggunaan rice cooker jauh lebih menguntungkan. Sebelum keberadaan perangkat ini, proses masak nasi lebih merepotkan dan tidak praktis.

Namun, setelah adanya rice cooker memasak nasi sangat mudah dan praktis, terlebih rice cooker juga turut memudahkan bagi mahasiswa kos-kosan.

Mereka dapat memasak mulai dari tumis-tumisan, sayuran, ayam, dan sebagainya hanya menggunakan rice cooker.

Namun banyaknya brand rice cooker membuat Anda bingung dalam memilih yang sesuai kebutuhan. Jangan khawatir berikut ini merk rice cooker terbaik 2023 yang dikutip dari Tokopedia.

BACA JUGA:4 HP Murah Harga 2 Jutaan yang Worth It Dengan Spek Tinggi di Tahun 2023

Philips Premium Plus Silver HD3138/33

Penanak nasi terbaik adalah Philips. Penanak nasi Philips merupakan merk penanak nasi terlaris dengan volume 2 liter yang cukup untuk 14 orang.

Penanak nasi ini dilengkapi dengan teknologi smart 3D heating system, yang memungkinkan Anda memasak nasi dari semua sisi. Sehingga nasi dimasak lebih merata. RIce Cooker Philips ini menggunakan lapisan ProCeramic+, yang tahan gores lima kali lipat dibandingkan rice cooker lainnya.

Harga : Rp659.000

BOLDe Rice Cooker Mini - SUPER COOKER

Bolde merupakan brand rice cooker terbaik menawarkan produk rice cooking yang ideal untuk traveling atau bagi Anda yang tinggal di kost.

Memiliki ukuran yang sangat ringkas, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Kapasitas 0,6 liter sangat ideal untuk digunakan sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: