9 Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Dari Rumah Modal Kuota Aja

9 Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Dari Rumah Modal Kuota Aja

ilustrasi--freepik/ rastd

Pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk Anda dan membelinya dari rumah mereka. Dengan bisnis online ini, Anda bisa mendapat untung besar hingga beberapa juta rupiah.

Dropshipper

Jika Anda tidak yakin dengan produk yang Anda jual, Anda bisa menjadi dropshipper. Metode ini sangat populer di kalangan banyak orang yang bekerja dari rumah dan merupakan peluang untuk mendapatkan jutaan dengan mudah.

Dropshipping adalah cara menjual barang orang lain tanpa menyiapkan pengiriman barang. Produk disiapkan dan dikirim oleh penjual, jadi Anda tidak perlu memiliki produk tersebut.

Tester Aplikasi

Bekerja sebagai penguji aplikasi atau situs web sebenarnya dapat mendatangkan penghasilan yang lumayan. Terutama jika Anda mendapatkan proyek untuk menguji aplikasi luar, Anda bisa mendapatkan keuntungan ganda.

Pengujian aplikasi bisa sangat berguna bagi developer untuk mengidentifikasi masalah dan bug yang ada pada aplikasi yang mereka kembangkan. Saat masalah dengan aplikasi terdeteksi, pengembang aplikasi tanggap untuk memperbaikinya.

Setiap pengujian biasanya memakan waktu 10-20 menit, tetapi dapat dilakukan pada perangkat komputer atau ponsel cerdas Windows dan macOS. Anda dapat bekerja sesuai dengan instruksi yang diberikan dan mendapatkan $10 per tes. 

BACA JUGA:Sisi Gelap Tiktok: Mengapa Buruk bagi Kesehatan Mental, Masyarakat, dan Remaja

Host Live Streaming

Jika Anda senang tampil di depan umum, kini ada cara alternatif untuk menjadi presenter atau MC di media sosial. Dengan bantuan live streaming, Anda dapat memperoleh uang dari iklan dan mengetahui berapa banyak pemirsa yang datang ke siaran langsung.

Penghasilan streamer yang sukses juga tidak boleh diremehkan. Seorang streamer yang memiliki banyak penonton langsung dapat memperoleh penghasilan hingga ratusan juta sebulan.

Menjual Karya di Microstock

Jika Anda memiliki hobi fotografi, Anda dapat memposting foto Anda di situs Microstock di Internet. Anda akan menerima royalti dari mengunggah foto Anda oleh orang dan institusi.

Website Microstock merupakan website yang menyediakan foto dan gambar untuk ilustrasi di media dan blog. Situs web Microstock mencakup Shutterstock, FreePik, iStock Photo,Dreamstime.com Dan seterusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: