Ini Tempat Wisata yang Lagi Hits dan Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun di Bandung

Ini Tempat Wisata yang Lagi Hits dan Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun di Bandung

Dago Dream Park -Instagram dagodreamparkofficial-

INFORADAR.ID - Sudah bukan rahasia lagi Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Jawa Barat. Di tanah Sunda tersebut ada banyak wisata yang lagi hits dan cocok untuk dijadikan liburan akhir tahun bersama keluarga. 

Berikut ini adalah tempat wisata di Bandung yang bisa dijadikan alternatif jika ingin berlibur disana. Dijamin, libur akhir tahun bakal lebih seru dan mengesankan. 

1.Kampung Cai Ranca Upas 

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Ciwidey - Patengan, Nomor 11, Kecamatan Rancabali. Kampung Cai Ranca Upas merupakan salah satu tempat wisata yang menarik dikunjungi jika berlibur ke Bandung.

Di tempat ini punya pemandangan alam yang indah dan terdapat penangkaran rusa. Tempat wisata ini cocok bagi wisatawan yang menyukai suasana perkemahan. 

Di tempat wisata yang beroperasi mulai pukul 07.30 WIB ini terdapat pemandian air panas alami. 

2. Orchid Forest Cikole

Tempat wisata Orchid Forest Cikole terletak di Lembang, Kabupaten Bandung. Tempat ini merupakan destinasi wisata dengan hutan anggrek terbesar di Indonesia. Jumlahnya, ada 20 ribu. 

BACA JUGA:Sunrise Point Cukul Wisata Bandung Dengan Pemandangan Matahari Terbit Tercantik

Selain anggrek, tempat wisata Orchid Forest Cikole punya panorama alam yang indah. Pengunjung di tempat ini dipastikan akan terkesima jika menghabiskan waktu di tempat ini. 

3. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda terletak di 

Kompleks Tahura, Jalan Ir. H. Juanda Nomor 99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Tempat wisata ini cukup populer di Bandung dan cocok bagi wisatawan yang menyukai suasana alam. 

Tempat ini dapat menjadi alternatif wisata di Bandung tanpa harus jauh-jauh keluar kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: