Aktivitas Seru di Milenial Glow Garden, Wahana Sejuta LED Terbesar di Asia Tenggara Ada di Jatim Park 3

Aktivitas Seru di Milenial Glow Garden, Wahana Sejuta LED Terbesar di Asia Tenggara Ada di Jatim Park 3

Aktivitas Seru di Milenial Glow Garden, Wahana Sejuta LED Terbesar di Asia Tenggara Ada di Jatim Park 3--jtp.id

INFORADAR.ID - Jatim Park merupakan destinasi wisata Malang yang sudah menjadi ikon Kota Malang. Tahukah kamu di Jatim Park 3 ada wahana baru bernama Milenial Glow Garden.

Milenial Glow Garden menawarkan banyak spot foto kekinian yang menarik para anak muda karena tata letak ruangnya yang cantik.

Milenial Glow Garden mengusung tema seni yang interaktif.

Pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan seni lampu yang digabungkan dengan teknologi.

Pada dinding-dindingnya pengunjung dapat menempelkan telapak tangan dan melihat perubahan lampu yang mengikuti gerakan tangan.

Di sini memiliki pameran lampu terlengkap dan terbesar se Asia Tenggara. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung ketika ke Milenial Glow Garden.

Membuat Video Klip

Salah satu area yang paling digemari yakni zona four season. Pengunjung seperti masuk ke dunia impian yang tentunya dengan gemerlap lampus LED disetiap areanya.

Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis musim yang ada di dunia. Mulai dari musim salju, musim semi, musim gugur, dan musim panas.

Nah jika Anda mencari spot untuk membuat video promosi, dance atau video estetik dan unik, zona Four Season adalah tempat yang cocok.

Area Romantis dengan Pasangan

Milenial Glow Garden menjadi lokasi dating yang sangat romantis bersama pasangan.

Salah satunya di zona Animal Forest yang akan membuat pengunjung terpesona dengan indahnya pemandangan lampu-lampu yang seperti air terjun.

Di sini pengunjung juga bisa berinteraksi dengan lampu-lampu tersebut yang akan menampilakan bunga-bungan yang indah dan menambah kesan romantis bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: