Tak Perlu Jauh ke Korea hingga Italia, Ini Tempat Wisata di Indonesia Seperti Berlibur ke Eropa

Tak Perlu Jauh ke Korea hingga Italia, Ini Tempat Wisata di Indonesia Seperti Berlibur ke Eropa

Wisata populer di Kabupaten Malang-Instagram @wisatajatim.id @ujanmegaja-

INFORADAR.ID - Saat ini para wisatawan domestik  tidak perlu jauh-jauh melintasi berbagai negara untuk berlibur. Sebab, di Indonesia kini memiliki spot wisata dengan ala bangunan Italia, Korea, Brazil hingga Belanda.

Tentu saja wisata ini terletak di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Salah satu destinasi unggulannya adalah Flora Wisata San Terra di Pujon, Kabupaten Malang.

Flora Wisata San Terra Malang tidak hanya sekedar agrowisata, tetapi juga karya seni taman bunga yang memukau dan suasana mini dari berbagai negara. Ingin tahu lebih banyak? Yuk, simak informasi wahana dan harga tiket yang menarik dari Flora Wisata San Terra Malang!

Wahana Flora Wisata San Terra Malang

1. Taman Bunga

Selami dunia bunga-bunga yang semarak di Flora Wisata San Terra Malang. Taman bunga yang dirancang secara unik tidak hanya memanjakan mata tetapi juga menawarkan latar belakang Instagram-worth. Jangan lewatkan kesempatan mengabadikan momen di setiap sudut taman yang mempesona ini.

2. Miniatur Suasana dan Bangunan Berbagai Negara

Selain taman bunga, Flora Wisata San Terra Malang juga menawarkan replika miniatur yang menggambarkan esensi berbagai negara seperti Korea Selatan, Belanda, Brazil, dan Italia. Setiap miniatur dikelilingi oleh taman bunga yang ditata dengan cermat. 

Untuk meningkatkan pengalaman Anda, kostum tradisional dari negara-negara ini tersedia untuk disewa, memastikan Anda tampil menakjubkan dalam foto dengan latar belakang internasional.

BACA JUGA:Ini Tempat-tempat Wisata yang Lagi Hits di Yogyakarta, Salah Satunya Jadi Tempat Favorit Bagi Para Remaja

3. Wisata Edukasi Cocok Tanam Bunga

Bagi mereka yang menyukai lingkungan atau mencari pengalaman edukatif, Flora Wisata San Terra Malang menawarkan aktivitas menanam bunga. Hal ini khususnya menarik bagi mereka yang berkunjung bersama anak-anak. Pengunjung bahkan dapat membeli bunga yang sudah mekar sempurna untuk dibawa pulang.

4. Wahana Bermain

Usai menyelami keindahan taman bunga, biarkan si kecil menikmati berbagai aktivitas bermain. Dari istana balon hingga wahana komidi putar, trampolin hingga rintangan mini, seluncuran pelangi, dan masih banyak lagi, ada banyak aktivitas yang bisa dijelajahi. Harga tiket atraksi ini berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: