Samsung Galaxy M21 Banting Harga, RAM 6GB Memori 128GB Dulu 3 Jutaan Sekarang 2 Jutaan

Samsung Galaxy M21 Banting Harga, RAM 6GB Memori 128GB Dulu 3 Jutaan Sekarang 2 Jutaan

Samsung Galaxy M21 turun harga.-blibli.com-

INFORADAR.ID - Seri Samsung Galaxy M21 dahulu diperkenalkan sebagai jajaran eksklusif online untuk bersaing dengan pabrikan China seperti Xiaomi dan Realme. Sekarang banting harga!

Perangkat Samsung Galaxy M21 diperkenalkan sebagai bagian dari seri M ini telah mendapatkan banyak popularitas berkat harganya yang agresif dibandingkan dengan penawaran Samsung lainnya.

Berkat popularitasnya, smartphone ini kini juga tersedia secara offline. Samsung baru-baru ini menambahkan model lain ke seri ini, yang disebut Samsung Galaxy M21.

Samsung telah membuat ponsel seri Galaxy M dari plastik untuk menekan biaya. Samsung Galaxy M21 terasa seperti dirancang dengan anggaran terbatas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 5G Banting Harga, Cek Harga Barunya di Sini

Panel belakang terbuat dari plastik dan memiliki finishing glossy. Ia mengambil sidik jari dengan sangat mudah.

Samsung tidak menyediakan casing di dalam kotaknya, jadi Anda harus sering-sering membersihkan perangkat sampai Anda membelinya sendiri.

Samsung Galaxy M21 merupakan penerus Galaxy M20 namun lebih mirip Galaxy M30s yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2019.

Namun, tidak hadir dalam warna mencolok yang sama dan hanya tersedia dalam warna Biru dan Hitam.

Samsung Galaxy M21 memiliki layar besar berukuran 6,4 inci, serta memiliki bezel tipis di bagian atas dan samping. Dagunya jauh lebih tebal.

BACA JUGA:Hp Samsung Kamu Ngelag? Coba Lakukan 10 Cara Ini

Di bagian atas, terdapat notch berbentuk tetesan air yang menjadi tempat kamera selfie dan lubang suara kecil tepat di atasnya.

Anda dapat mencapai bagian atas layar jika Anda memiliki tangan yang besar, jika tidak, Anda perlu mengocoknya sedikit untuk mencapai bagian atas.

Samsung Galaxy M21 memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi full-HD+. Panel AMOLED dalam kisaran harga ini tidak terlalu umum tetapi Samsung terus mengubahnya dengan seri Galaxy M. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: