Jadwal Rilis Anime Classroom of the Elite Season 3

Jadwal Rilis Anime Classroom of the Elite Season 3

Ilustrasi Classroom of the Elite season [email protected]

INFORADAR.ID - Hari ini, situs web resmi anime Classroom of the Elite dan akun X (sebelumnya Twitter) mengumumkan bahwa musim ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu dari serial ini akan dirilis di Crunchyroll pada tanggal 3 Januari 2024.

Sudah lebih dari satu tahun sejak perilisan musim sebelumnya anime Classroom of the Elite, dan tidak dapat disangkal bahwa antisipasi para penggemar akan kembalinya petualangan Ayakoji dan teman-teman sekelasnya semakin meningkat.

Pengumuman besar seperti itu biasanya diinformasikan melalui trailer baru, tetapi kali ini kami hanya memiliki gambar anime Classroom of the Elite kunci baru yang menampilkan Kiyotaka Ayakoji, Suzune Horikita, dan Arisura Sakayanagi.

Jika Anda belum melihat gambar kunci yang baru, silakan lihat di bawah ini:

BACA JUGA:Sekuel Anime The Seven Deadly Sins Mendapatkan Tanggal Rilis Resmi di Netflix

Bahkan sebelum musim kedua Classroom of the Elite ditayangkan, musim ketiga sudah diumumkan.

Jadi, para penggemar tidak perlu menunggu musim baru dikonfirmasi, tetapi harus sabar menunggu tanggal perilisannya.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada bulan Januari, tetapi tanggal rilis pastinya belum diumumkan hingga hari ini.

Musim berikutnya dari Classroom of the Elite diperkirakan akan mencakup volume 8 hingga 11 dari seri light novel dan mengadaptasi edisi tahun pertama dari seri tersebut, tetapi saat ini belum dikonfirmasi.

Jumlah episode belum terungkap, tetapi mengingat alur ceritanya, diperkirakan akan ada sekitar 12 atau 13 episode, mirip dengan musim pertama.

BACA JUGA:Go! Go! Loser Ranger! Anime Baru yang Tidak Boleh Dilewatkan Penggemar Power Rangers

Tim produksi serial ini baru-baru ini mengumumkan jajaran pemain dan staf. Serial ini akan disutradarai oleh Seiji Kishi, Yoshito Nishikoji dan Hiroyuki Hashimoto, dengan Satoki Iida sebagai penata suara. 

Pengisi suaranya meliputi Shoya Chiba sebagai Kiyotaka Ayakoji, Akari Kito sebagai Suzune Horikita, Ayana Taketatsu sebagai Kei Karuizawa, Rina Hidaka sebagai Alice Sakayanagi, dan Masaaki Mizunaka sebagai Kakeru Ryuen.

Dengan para pemain yang berbakat, Season 3 dari 'Classroom of the Elite' diperkirakan akan sangat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com