Wisata Malang Terbaru, Nikmati Pesona Alamnya Dengan Gemerlap Lampu LED

Wisata Malang Terbaru, Nikmati Pesona Alamnya Dengan Gemerlap Lampu LED

umbulan tanaka-instagram/ selva_dian-

INFORADAR.ID - Tengah mencari destinasi wisata Malang yang cocok untuk keluarga atau bersama teman?

Beberapa rekomendasi populer wisata Malang ini bisa jadi pilihan yang enarik untuk dijadikan tujuan liburan Anda.

Wisata Malang memiliki keindahan alam yang memikat, dan berkat hal itu, beragam destinasi wisata berkembang pesat, menarik banyak pengunjung, bahkan menjadi sorotan di media sosial.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Malang yang Wajib Dikunjungi dan Dijamin Bakalan Bikin Happy

Berikut adalah tiga rekomendasi wisata terbaru dan populer di Malang yang bisa menjadi bagian dari daftar liburan Anda bersama keluarga atau teman.

1. Umbulan Tanaka

Tempat ini cocok bagi keluarga yang mencari tempat liburan yang menyenangkan. Di sini, Anda bisa menikmati berenang sambil menikmati pemandangan alam yang memukau.

Daya tarik Umbulan Tanaka semakin meningkat karena desainnya yang terinspirasi dari budaya Jepang. Mulai dari struktur jembatan, bangunan, hingga tulisan kanji dan replika bunga sakura.

Tidak hanya untuk dewasa, anak-anak pun bisa menikmati kolam dengan kedalaman yang sesuai untuk mereka. Tempat ini sangat ramah bagi keluarga yang membawa anak-anak.

Di samping berenang, Anda dapat bersantai di kafe outdoor yang terletak di tepi sungai. Lokasinya berada di Arjomulyo, Bangelan, Kec. Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari mulai jam 07.00 hingga 17.00 WIB.

2. Taman Kemesraan

Taman ini menggabungkan keindahan alam dengan seni arsitektur yang menciptakan suasana yang instagramable. Selain memukau secara visual.

Taman Kemesraan menawarkan berbagai wahana menarik yang dapat memanjakan pengunjung.

Mulai dari jembatan gantung, kolam renang, perahu kayu, kapal, hingga air terjun, rafting, dan kegiatan outbond. Pesona alamnya membawa ketenangan dari kesibukan perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: