Sukses Hidupkan Karakter Webtoon Ini 5 Drama Korea Cha Eun Woo Adaptasi Webtoon Lainnya

Sukses Hidupkan Karakter Webtoon Ini 5 Drama Korea Cha Eun Woo Adaptasi Webtoon Lainnya

Drama Korea Cha Eun Woo terpopuler yang diadaptasi dari webtoon--instagram @eunwo.o_c

Dia mengenal Mi-rae, tapi bukannya melihatnya hanya sebagai 'kecantikan Gangnam', pikiran Kyung-seok tidak hanya pada penampilannya, tapi juga pada apa yang dia tunjukkan pada dunia. Ia mencoba menanamkan kepercayaan diri pada Mi-rae.

Cha Eun Woo sekali lagi memerankan seorang pemuda dengan masalah pribadinya yang serius dan menemukan kebahagiaannya pada perempuan yang tak memiliki rasa percaya diri. Namun sekali lagi, Eun Woo tak melihat kecantikan namun kebaikannya.

BACA JUGA:Drama Korea Fantasi Baru, Deaths Game Drama Bertabur Visual

Island

Berdasarkan Manhwa, Island bercerita tentang tiga karakter yang menantang yang berjuang melawan kejahatan untuk melindungi pulau dan dunia dari kekuatan jahat iblis. 

Serial yang menarik perhatian dengan pemerannya yang dibintangi oleh Kim Nam-gil, Lee Da-hee dan Sung-joon ini menampilkan Cha Eun-woo sebagai pendeta pengusir setan, Johan. Dalam perang melawan kekuatan kegelapan, kemampuan pengusiran setan Yohan merupakan prasyarat untuk keselamatan pulau.

Ini adalah salah satu drama pertama Cha Eun Woo yang hanya berbicara dalam dialog bahasa Latin dan adegan aksi.

Top Management

Eun Sung (Seo Eun Soo) adalah seorang manajer di sebuah agensi hiburan. Namun, dia memiliki bakat khusus yakni, dia bisa melihat masa depan. 

Dia menggunakan kemampuannya ini untuk mengukur grup mana yang memiliki potensi untuk mencapai hal-hal besar di industri ini. Cha Eun Woo kemudian berperan sebagai Yeon Woo, seorang idola yang merupakan bagian dari boy group S.O.U.L, yang bekerja tanpa kenal lelah untuk mencapai kesuksesan.

Cha Eun Woo memerankan Yeon Woo dengan mudah. Perjalanan karakternya sangat menghibur karena ia meniru realisme dari rasa sakit dan perjuangan yang dialami oleh para trainee dan idol, pasang surutnya kehidupan di bidang yang kompetitif ini.

Jadi itulah 5 drama Korea adaptasi webtoon yang dibintangi Cha Eun Woo sebagai karakter utama. Mana yang jadi favoritmu?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: