Sukses Hidupkan Karakter Webtoon Ini 5 Drama Korea Cha Eun Woo Adaptasi Webtoon Lainnya

Sukses Hidupkan Karakter Webtoon Ini 5 Drama Korea Cha Eun Woo Adaptasi Webtoon Lainnya

Drama Korea Cha Eun Woo terpopuler yang diadaptasi dari webtoon--instagram @eunwo.o_c

INFORADAR.ID - Idol sekaligus aktor ternama Cha Eun Woo telah menarik perhatian dalam aktingnya di beberapa drama Korea adaptasi webtoon populer.

Mulai dari peranya sebagai idol, siswa SMA populer, guru yang phobia anjing hingga pendeta pengusir setan, Cha Eun Woo telah menghidupkan karakter webtoon dengan baik di layar drama Korea.

Berikut ini 5 drama Korea Cha Eun Woo terpopuler yang diadaptasi dari webtoon.

A Good Day to Be a Dog

Guru Han Hye-na (Park Kyu-young) menderita penyakit aneh. Hal ini membuatnya tidak mungkin jatuh cinta. Dia jatuh cinta dengan rekannya Lee Bo-gyeom (Lee Hyun-woo), namun secara tidak sengaja mencium rekannya yang lain, guru matematika SMA Jin Seo-won (Cha Eun-woo). Jika Seo-won membalas ciuman tersebut, ia akan kembali menjadi manusia. Namun, Seo-won takut pada anjing.

Cha Eun-woo berperan sebagai Seowon. Dia dingin dan pendiam, tampaknya terbebani oleh masa lalunya. Dia memiliki sisi penyayang yang dia sembunyikan. Dirinya harus menghadapi ketakutakan saat anjing (kyu young) mulai mendekati Seowon.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Sageuk yang Wajib ditonton di Tahun Terakhir 2023

True Beauty

Im Joo Kyung (Moon Ga young) merupakan wanita yang menutupi kejelekan wajahnya dekat makeup dan menjadi wanita populer di sekolahnya.

Lee Su-ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jung ( Hwang In Yeop) keduanya mulai tertarik dengan Joo Kyung.

Im Joo Kyung berusaha menutupi wajah aslinya agar terhindar dari bully-an. Namun, dirinya terjebak dengan dua pria terpopuler yang mulai bersaing mendapatkan hatinya.

My ID is Gangnam

Kang Mi-rae (Im Soo-hyang) tidak puas dengan penampilannya dan memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Mi-rae secara tidak sengaja bertemu dengan Do Kyung-seok (Cha Eun-woo) di hari pertamanya di universitas. 

Kyung-seok adalah teman sekelasnya di sekolah dasar dan salah satu anak laki-laki yang paling populer. Kyung-sook adalah seorang pria yang melihat jati diri seseorang tanpa terpengaruh oleh orang lain atau penampilan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: