Daya Tarik dan Aktivitas Menyenangkan di Pantai Tiga Warna Malang

Daya Tarik dan Aktivitas Menyenangkan di Pantai Tiga Warna Malang

Ilustrasi snorkeling di Pantai Tiga Warna Malang--Pexels/ Bagus Tri Kuncoro .J

Ubur-ubur

Terdapat ubur-ubur yang berkeliaran di pantai di Tiga Warna dan dapat difoto dengan kamera tahan air. Namun, ubur-ubur ini dapat menyengat, jadi Anda harus berhati-hati.

BACA JUGA:Berkemah di Malang, Rasakan Sensasi Bermalam di Dekat Air Terjun

Spot Foto Menarik 

Pantai ini dikelilingi oleh perbukitan dan memiliki pemandangan alam yang indah. Terdapat sebuah gardu pandang di puncak bukit dimana Anda dapat mengambil foto selfie.

Anda dapat menggunakan jalan setapak dan mendaki bukit. Ketika Anda sampai di puncak bukit, pemandangan pantai Tiga Warna yang menakjubkan akan segera memanjakan mata Anda.

Selain itu, Anda juga bisa melihat dengan jelas beberapa pantai di sekitarnya serta Pulau Sempu yang mentereng, yang melengkapi panorama alam yang indah.

Harga Tiket Masuk Pantai

Kawasan wisata ini dikelola dengan baik dan harus membeli tiket masuk jika ingin menikmati keindahan alamnya. Cukup dengan Rp 10.000 per orang, Anda sudah bisa masuk ke kawasan wisata ini.

Untuk memasuki area pantai, akan ditemani oleh seorang pemandu. Untuk membayar pemandu Anda perlu membayar Rp 100.000 per 10 orang untuk wkatu 34 jam.

Uniknya, jumlah wisatawan yang berkunjung ke pantai ini dibatasi. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan pantai. Pengunjung yang datang ke Tiga Warna disarankan untuk membawa bekal dari rumah karena tidak ada warung makan di pantai ini.

Lokasinya berada di kawasan Clungup Mangrove Conservation (CMC), yang terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Tengah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blog.eigeradventure.com