Ini Rekomendasi Rumah Makan yang Enak Dijamin Kenyang, Cuma Ada di Wisata Malang

Ini Rekomendasi Rumah Makan yang Enak Dijamin Kenyang, Cuma Ada di Wisata Malang

cafe sawah-instagram/ panorama.malang-

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 07.30-22.00 WIB.

3. Waroeng Cipoet Khas Jawa

Berjarak sekitar 4,2 kilometer atau sekitar 10 menit dengan kendaraan bermotor dari Desa Wisata Pujon Kidul.

Beralamat di Jalan Brigjen Abdul Manan Wijaya, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, menyajikan makanan tradisional dengan harga yang terjangkau.

Mendapat 4,6 bintang dengan 132 ulasan di Google. Kebanyakan menyatakan kepuasannya terhadap rasa makanan, fasilitas restoran, dan harga yang bersahabat.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-21.00 WIB.

4. Warung Pandansari

Terletak di Jalan Brigjen Abdul Manan No. 70, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Jarak sekitar 4,8 kilometer atau 11 menit dengan kendaraan bermotor dari Desa Wisata Pujon Kidul.

Warung ini menyajikan makanan tradisional khas Jawa dengan sistem prasmanan. Mendapat 4,2 bintang dengan 1.052 ulasan di Google.

Pujian mengenai cita rasa makanan, harga terjangkau, dan suasana warung yang nyaman disorot oleh beberapa ulasan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-20.00 WIB.

5. Warung Bu Kasiani

Warung ini terletak di Jalan Brigjen Abd Manan Wijaya No. 290, Krajan, Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, sekitar 4,3 kilometer dari Desa Wisata Pujon Kidul atau 10 menit dengan kendaraan bermotor.

Mendapat 4,4 bintang dengan 773 ulasan di Google. Berbagai menu makanan tradisional dan pujian atas harga yang terjangkau, tempat yang nyaman, serta cita rasa enak menjadi sorotan beberapa ulasan.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Wisata Malang dengan Suasana Diselimuti Kabut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: