Rekomendasi Liburan Akhir Tahun, ASTON Hotels cluster Banten Tawarkan Promo Menarik Mulai dari Rp250 Ribuan

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun, ASTON Hotels cluster Banten Tawarkan Promo Menarik Mulai dari Rp250 Ribuan

ASTON Anyer Beach Hotel di Kabupaten Serang, Banten (ASTON Hotels cluster Banten)--

INFORADAR.ID - Berikut adalah informasi mengenai rekomendasi liburan akhir tahun 2024 yang bisa kamu lakukan dengan menikmati berbagai promo menarik di ASTON Hotels cluster Banten.

Libur panjang akhir tahun sebentar lagi tiba, maka tidak ada salahnya untuk mulai merancang jadwal berlibur kamu baik itu dengan pasangan maupun keluarga.

Dalam tulisan ini, Inforadar.id memberikan rekomendasi tempat liburan yang cocok menjadi tempat healing kamu dengan orang terdekat. 

Jika kamu masih bingung akan menghabiskan waktu liburan akhir tahun harus pergi kemana, mungkin kamu harus memasukan ASTON Hotels cluster Banten kedalam tempat list liburan.

Sebab, menjelang akhir tahun 2024 ini ASTON Hotels cluster Banten memiliki berbagai promo menarik. Harganya juga cukup terjangkau.

Namun, sebelum membahas lebih jauh kamu perlu mengetahui terlebih dahulu bahwa ASTON Hotels cluster Banten memiliki tiga buah hotel di Banten yakni ASTON Serang Hotel & Convention Center di Kota Serang.

ASTON Cilegon Boutique Hotel di Kota Cilegon, Banten dan ASTON Anyer Beach Hotel dikawasan wisata Anyer, Kabupaten Serang Banten. Tiap hotel itu sudah berbintang 4, yang tentunya akan memberikan pelayanan terbaik bagi kamu.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Anyer dengan Pemandangan Pantai Cantik

Ketiga hotel ini pun memiliki promo menarik diakhir tahun ini, harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp250 ribuan saja.

Berikut ini adalah beberapa promo hotel yang ditawarkan oleh ASTON Hotels cluster Banten:

ASTON Serang Hotel & Convention Center

● Wedding Open House, Kamis, 14 Desember 2023

Mulai pukul 16.00 - 20.00 WIB yang akan berlokasi di The Ballroom dan Pendopo, bekerja sama dengan para penyedia jasa Make up Artist untuk wedding, Dekorasi, dan baju pengantin dimana kami akan menawarkan paket pernikahan yang sangat menarik untuk ASTON Serang, ASTON Anyer, dan ASTON Cilegon.

● New Year’s Eve 2024 bertemakan “An Indiana Expedition”. Minggu, 31 Desember 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: