Tempat Wisata Tangerang Ini Terkenal Sampai Mancanegara, Jangan Sampai Terlewatkan

Tempat Wisata Tangerang Ini Terkenal Sampai Mancanegara, Jangan Sampai Terlewatkan

Wisata Upside-Down World Alam Sutera.-instagram/@upsidedownworldalsut-

INFORADAR.ID - Tangerang Selatan, kawasan yang kaya akan destinasi wisata Tangerang yang menarik, tidak hanya dikenal di dalam negeri tetapi juga memiliki daya tarik hingga mancanegara.

Wisata Tangerang berikut ini menawarkan pengalaman seru yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Berikut beberapa rekomendasi tempat Wisata Tangerang yang populer dan pas untuk bersantai di Tangerang Selatan.

Pertama, Broadway Alam Sutera, juga dikenal sebagai The Flavor Bliss. Tempat wisata Tangerang ini merupakan surga bagi para pecinta kuliner di Tangsel.

BACA JUGA:Mau Berenang di Tangerang, Yuk Kunjungi Waterpark Ini

Terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard, Broadway Alam Sutera membawa konsep jalanan Broadway Amerika Serikat.

Selain ragam pilihan makanan dan minuman, tempat ini memiliki banyak spot foto menarik yang cocok untuk Instagram. Dibuka setiap hari, pengunjung bisa menikmati suasana Broadway The Flavor Bliss Alam Sutera secara gratis.

Kedua, Ocean Park BSD City, sebuah taman hiburan air dengan kolam renang dan wahana menarik.

Terletak di Jalan Pahlawan Seribu, tempat ini merupakan destinasi ideal untuk menghabiskan hari-hari panas bersama keluarga dan teman. Harga tiket masuknya bervariasi tergantung hari, dengan bukaan waktu yang berbeda pula.

Ketiga, Taman Edukasi Ganespa, menawarkan beragam aktivitas wisata edukasi, kuliner, dan wisata air.

Terletak di Jalan Pamulang Permai Bar. 1, taman ini menyediakan aktivitas menarik serta beragam makanan untuk mengisi perut. Jam bukanya berbeda-beda antara weekday dan weekend.

Keempat, Paradise Dreamland Giant Playground, tempat bermain anak dengan berbagai wahana menarik.

Dari kolam renang hingga taman bermain, Paradise Dreamland menyuguhkan keseruan bagi anak-anak. Tiket masuknya tergantung pada jenis wahana yang ingin dinikmati dan bukanya dari Senin hingga Minggu.

Kelima, Branchsto BSD Equestrian Park, destinasi ramah anak dan keluarga yang memungkinkan pengunjung berinteraksi langsung dengan berbagai hewan.

Dari kelinci hingga kuda, tempat ini menawarkan pengalaman yang mendidik dan menyenangkan bagi anak-anak. Tiket masuknya gratis, pengunjung hanya membayar untuk wahana yang dinikmati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: