4 Wisata Singapura yang Terkenal Wajib Dikunjungi

4 Wisata Singapura yang Terkenal Wajib Dikunjungi

Singapore Botanic Garden--visitsingapore.com

INFORADAR.ID - Anda berencana melakukan short trip atau melakukan solo trip ke Singapura. Berikut beberapa destinasi wisata Singapuran yang tak boleh Anda lewatkan.

Ikon wisata Singapura adalah Marina Bay Sands menjadi destinasi paling wajib jika Anda berlibur ke Singapura.

Namun selain itu ada juga wisata Singapura lainnya yang tak boleh Anda lewatkan.

Berikut deretan tempat wisata di Singapura.

Singapore Botanic Gardens

Anda bisa menjauh dari hiruk pikuk Singapura dan menikmati langit malam di destinasi yang indah ini. 

Didirikan pada tahun 1859, Singapore Botanical Gardens menjadi tempat favorit warga lokal dan turis untuk aktivitas berbagai olahraga, seperti jogging atau rekreasi.

Taman yang luas ini juga memiliki banyak sudut menarik yang patut untuk dikunjungi. Diantaranya adalah  National Orchid Garden  yang memiliki koleksi ribuan jenis anggrek dan terdapat hingga 3 danau dengan konsep berbeda.

Clarke Quay

Anda tidak dapat membayangkan betapa menyenangkannya berjalan-jalan di malam hari, mengagumi pemandangan Sungai Singapura yang indah di Clarke Quay.

Terletak di dekat sungai, pusat kehidupan malam ini menawarkan banyak pusat perbelanjaan, restoran, kafe, pertunjukan musik, dan bar. 

Jika Anda membutuhkan suasana yang berbeda, Anda dapat berlayar di Singapore River Cruise dan menikmati kemegahan area tersebut dari atas kapal.

Chinatown

Mencari petualangan kuliner di Singapura. Chinatown adalah jawabannya. Daerah ini tidak hanya menawarkan sejarah dan budaya Tionghoa yang kaya, tetapi juga menjadi tujuan favorit para pecinta kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: