Singapura Tak Cuma Merlion Park, Berikut Ini Tempat Wisata yang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Singapura Tak Cuma Merlion Park, Berikut Ini Tempat Wisata yang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Kota Singapura -Instagram Visit_Singapore-

INFORADAR.ID - Tempat wisata di Singapura tak cuma Merlion Park. Di negara kecil yang luasnya hampir sama dengan Kota Samarinda itu ada banyak tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. 

Berikut ini tempat wisata yang menjadi tempat favorit bagi wisatawan dari luar negeri. 

1. Marina Bay Sands

Tempat ini menawarkan keindahan perkotaan. Tempat ini terhubung dengan fasilitas eksklusif lainnya seperti restoran, kasino, bar dan museum.

Marina Bay Sands punya tiga menara dengan ketinggian masing-masing 55 lantai. Di puncak ketiga ada kapal yang dinamai Sand Sky Park. Luas tempat ini 12 ribu lebih meter persegi. 

Di tempat ini terdapat kolam renang sepanjang 100 meter lebih. Berenang di kolam ini memberikan sensansi di luar angkasa bagi wisatawan. Pada saat malam hari, wisatawan dapat menikmati pertunjukkan cahaya dan air mancur di tengah Teluk Marina.

2. Gardens by the Bay + Supertree Groove

Tempat wisata ini resmi dioperasikan pada tahun 2012 lalu. Tempat wisata ini salah satu ikon wisata andalan Singapura. 

Gardens by the Bay punya taman indoor raksasa yang lengkap dengan air terjun di Cloud Forest. Disana juga terdapat koleksi ribuan jenis tanaman dan bunga. Tempatnya ada di Flower Dome.

3. Jewel Changi 

Tempat wisata ini menawarkan hiburan dengan nuansa alam. Tempat wisata ini berlokasi di Bandara Internasional Changi.

Jewel Changi terhubung dengan Terminal 1, 2, 3 Bandara Changi Singapura. Wisatawan dapat mampir ke tempat ini bila baru tiba di Bandara Changi.

4. Chinatown

Tempat wisata ini juga cukup populer di Singapura. Tempat ini dulu lokasi imigran China datang ke Singapura. Di tempat ini, wisatawan dapat melihat bangunan ala arsitektur China. Tempat ini juga cocok bagi wisatawan yang suka berbelanja. Sebab di sana ada banyak dagangan yang dijajakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: