Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang untuk Kamu dan Keluarga Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang untuk Kamu dan Keluarga Liburan

salah satu tempat wisata tangerang yang cocok dikunjungi bersama keluarga--Instagram @oceanparkbsd

INFORADAR.ID - Tangerang Selatan merupakan kota yang memadukan kehidupan kota modern dengan alam yang asri dan menawarkan beragam tempat wisata Tangerang untuk dikunjungi.

Jika Anda sedang merencanakan liburan atau sekedar ingin menghabiskan akhir pekan, berikut ini adalah beberapa tempat wisata Tangerang Selatan, Banten yang harus Anda masukkan dalam daftar perjalanan Anda.

Berkunjung ke tempat wisata tangerang selatan bersama keluarga merupakan pilihan yang tempat, karena di sini, anda dapat menikmati berbagai macam tempat wisata mulai dari wisata alam hingga wisata lainnya.

Berikut ini rekomendasi tempat wisata yang ada di tangeran, yang bisa anda kunjungi bersama keluarga 

1. Broadway Alam Sutera

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata kuliner di Tangerang, Broadway Alam Sutera The Flavour Bliss bisa menjadi pilihan.

Broadway Alam Sutera terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

BACA JUGA:Rekomendasi Liburan Akhir Pekan di Wisata Tangerang, Cocok Bareng Keluarga

Menariknya, tempat wisata kuliner ini mengusung konsep suasana jalanan ala Broadway di Amerika Serikat. Tidak hanya terdapat beragam pilihan makanan dan minuman, tetapi juga banyak spot foto menarik untuk mengambil foto Instagramable.

Broadway Alam Sutera buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB, masuk ke area Broadway The Flavour Bliss Alam Sutera tidak dipungut biaya.

2. Trans Snow World Bintaro.

Trans Snow World Bintaro merupakan taman bermain salju yang cocok untuk tamasya bersama teman dan keluarga. Di sana, Anda juga bisa menikmati wahana zorb ball yang seru.

Letaknya di Jalan Prof. DR. Satrio No.5,Pd.Jaya,Kec.Pd.Aren, Kota Tangerang Selatan. Trans Snow World Bintaro buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00-18.00 dan tutup pada pukul 16.00.

Menurut laman Trans Entertainment, tiket masuk ke Trans Snow World Bintaro seharga Rp 230.000 pada hari kerja dan Rp 300.000 pada akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: