Rekomendasi Tempat Wisata Malang Seperti di Luar Negeri yang Cocok untuk Jadi Tempat Liburan Bersama Keluarga

Rekomendasi Tempat Wisata Malang Seperti di Luar Negeri yang Cocok untuk Jadi Tempat Liburan Bersama Keluarga

potret keindahan wisata malang --instagram @travelioid

INFORADAR.ID - Malang tidak hanya memiliki tempat wisata alam yang indah dan mempesona, tapi juga tempat wisata Malang seperti di luar negeri. Nah, jika Anda sudah datang ke kota pelajar ini, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata Malang yang seakan-akan Anda sedang berada di luar negeri yang sejuk.

Malang adalah salah satu kota yang selalu ingin Anda kunjungi ketika berlibur ke Jawa Timur. Dalam ulasan artikel kali ini, simak rekomendasi wisata malang seperti di luar negeri.

Berikut adalah rekomendasi tempat wisata Malang seperti di luar negeri yang wajib Anda kunjungi untuk menambah keseruan pengalaman liburan Anda dan keluarga di kota malang.

1. hobbiton taman kelinchi pujon

Ketika Anda ingin datang ke tempat wisata di Malang seperti di luar negeri, Anda tidak perlu bingung menentukan tempat yang akan dikunjungi, Anda bisa mengunjungi Hobbiton Taman Kerinci Pujon. Tempat ini masih berada di kawasan Malang Raya, tepatnya di Pujon, Desa Pandesari. Hobbiton Taman Kerinci Pujon menawarkan suasana yang mirip dengan pemukiman Hobbit dan Hobbiton yang ada di Selandia Baru.

Pengunjung dapat berfoto dengan rumah hobbit dan patung-patung hobbit yang menjadi bagian dari wisata ini. Tidak hanya itu, ada juga sejumlah rumah kelinci dengan desain yang unik dan menarik. Tempat wisata ini sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak yang sedang berlibur. Berkunjung ke Hobbiton Taman Kerinci Pujon akan memberikan pemandangan yang indah dan pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Wisata Di Malang, yang Kaga Bikin Dompet Kamu Jebol

2. Resor sumber air panas

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata Malang seperti berada di luar negeri, tidak ada salahnya datang ke pemandian air panas. Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang resor ini. Dengan nuansa yang mirip dengan Negeri Sakura, Jepang, pemandian air panas ini berhasil menarik minat wisatawan dari berbagai daerah.

Letaknya berada di Jalan Almudar, Songokert, Kota Batu. Tidak jauh dari objek wisata lain dan mudah dijangkau, pemandian air panas ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Tidak hanya menawarkan suasana Jepang, tetapi juga kesempatan untuk mengenakan kimono dan merasakan pengalaman khas Jepang. Selain itu, Anda dapat menyantap berbagai hidangan Jepang yang lezat di hotel onsen. Sangat unik, bukan?

Bagi penggemar fotografi, tempat ini jelas merupakan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Onsen Resort memiliki banyak spot menarik dengan suasana khas Negeri Matahari Terbit.

3. Labirin Coban Rondo.

Tak perlu ke luar negeri, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata Malang yang seperti di luar negeri, yaitu Labirin Coban Londo. Seperti namanya, tempat wisata ini akan membuat Anda terkesan dengan keindahan labirinnya. Saat berada di Labirin Covanlondo, Anda akan merasakan seperti terjebak di dalam labirin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: