Ini Dia Tempat Wisata Di Malang, yang Kaga Bikin Dompet Kamu Jebol

Ini Dia Tempat Wisata Di Malang, yang Kaga Bikin Dompet Kamu Jebol

Coban Rondo, salah satu destinasi murah di Malang -Instagram @marikemalang-

INFORADAR.ID - Bagi Kamu warga Jakarta, Bandung, Tangerang dan Bekasi. Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) udah tinggal sebentar lagi nih. Yuk kita rencanakan merayakan liburan Nataru tersebut untuk berwisata di Malang, Jawa Timur.

Mengapa Malang?. Karena di sana banyak sekali tempat wisata yang bagus dan seru. Disamping tempat wisatanya bagus-bagus, juga harga masuknya yang gak bakal nguras dompet Kamu

Berikut rekomendasi tempat wisata di Malang yang patut Kamu kunjungi yang kaga bikin dompet Kamu jebol:

1. Pantai Balekambang

Tempat yang satu ini adalah tempat wisata alam di Malang dengan harga tiket masuknya sangat murah.

Pantai Balekambang ini konon memiliki nuansa mirip dengan pantai Lot di Bali, dimana terdapat sebuah pura di atas sebuah pulau yang bernama Ismoyo. 

Nah selain pura, di sini Kamu juga bisa menjumpai beragam terumbu karang yang berada di bibir pantai Balekambang tersebut.

Berlokasi di kawasan Bantur, pantai Balekambang ini juga jadi tempat favorit banyak orang untuk menikmati sunset, dengan harga tiket masuknya sekitar Rp.15 ribu saja 

2. Coban Rondo

Coban Rondo ini merupakan objek wisata alam Malang yang populer dan selalu dikunjungi banyak masyarakat saat waktu liburan.

Nah, disini Kamu hanya bisa menikmati pemandangan alam berupa air terjun setinggi 84 meter, tapi juga bisa mencoba games seru seperti paintball atau melihat penangkaran rusa. 

Jika Kamu berada di Kota Batu, Kamu bisa sekaligus berkunjung ke sini, karena ini merupakan salah satu tempat wisata di Malang dengan harga tiket masuknya cuma Rp30 ribu aja 

BACA JUGA:Tempat Wisata Malang Fantastis yang Jadi Lokasi Liburan Tanpa Budget

3. Museum Angkut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: