Cara Mudah Bertransaksi dengan Paylater BCA

Cara Mudah Bertransaksi dengan Paylater BCA

ilustrasi seseorang yang sedang melakukan transaksi dengan paylater bca--freepik @gpointstudio

Pengguna BCA paylater hanya dapat memiliki satu akun BCA paylater yang terhubung dengan satu kartu identitas BCA dalam satu waktu.

Nasabah BCA yang melakukan transaksi dengan menggunakan BCA paylater wajib membayar jumlah transaksi yang tertera pada tagihan. Pengguna BCA paylater akan menerima tagihan bulanan untuk semua transaksi yang dilakukan di alamat email yang terdaftar.

Pengguna BCA paylater wajib membayar setiap jumlah tagihan secara penuh, termasuk bunga dan denda keterlambatan, pada tanggal jatuh tempo sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada tagihan.

Pendebetan otomatis atau penarikan otomatis hanya akan dilakukan apabila dana di rekening pengguna BCA paylater mencukupi jumlah tagihan untuk penggunaan BCA paylater dan rekening tidak terblokir.

Untuk melakukan registrasi atau pengajuan BCA paylater, pertama-tama Anda harus memiliki BCA ID dan melakukannya melalui aplikasi myBCA.

BCA ID adalah identitas pengguna atau kode identifikasi tunggal yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka, BCA ID digunakan untuk mengakses layanan finansial dan non-finansial di aplikasi myBCA.

Pelajari cara bertransaksi dengan paylater BCA dan pahami layanan BCA secara umum untuk informasi lebih lanjut tentang BCA paylater, anda bisa langsung kunjungi web site resmi bank BCA.(*)

BACA JUGA:Ikuti Cara Ini Agar Pengajuan Paylater BCA kamu Cepat di-ACC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: