Ikuti Cara Ini Agar Pengajuan Paylater BCA kamu Cepat di-ACC

Ikuti Cara Ini Agar Pengajuan Paylater BCA kamu Cepat di-ACC

ilustrasi seseorang yang sedang mengajukan paylater bca--freepik @tirachardz

INFORADAR.ID - Bank Central Asia Tbk (BCA) secara resmi memperkenalkan Paylater BCA sebuah fitur baru dari aplikasi my BCA. Berikut beberapa tips agar pengajuan BCA Paylater Anda cepat disetujui. Paylater BCA adalah layanan pinjaman dengan menggunakan teknologi IT yang disediakan oleh BCA.

Paylater BCA adalah layanan kredit berbasis teknologi IT yang disediakan oleh BCA dan dikenal sebagai layanan yang memungkinkan nasabah untuk membayar transaksi dengan cara mencicil.

Paylater BCA yang tersedia melalui website BCA ini merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran dengan cara memindai kode QRIS melalui aplikasi myBCA.

Nasabah dapat memilih berbagai pilihan jangka waktu pelunasan. Untuk mengakses fasilitas pembayaran cicilan ini, nasabah harus memiliki ID BCA.

Pengajuan layanan BCA dapat dilakukan oleh nasabah BCA yang memenuhi persyaratan yang berlaku. Namun, tidak semua pengajuan layanan BCA dapat diterima.

BACA JUGA:Paylater BCA dan Paylater Mandiri Kini Menjadi Banyak Diminti oleh Anak Muda

Hal ini dikarenakan ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan pengajuan payloan BCA ditolak.

Lalu apa saja yang menyebabkan pengajuan payloan BCA ditolak?

1. Sedikit transaksi dengan myBCA

BCA akan menilai riwayat transaksi Anda, jika Anda memiliki jumlah transaksi yang sedikit dengan BCA atau berada di bawah kriteria yang ditentukan oleh BCA, maka pengajuan BCA Anda kemungkinan besar akan ditolak.

2. Riwayat kredit yang buruk.

BCA akan memeriksa riwayat kredit Anda sebelum memutuskan untuk menerima atau menolak pengajuan Anda. Jika Anda memiliki riwayat kredit yang buruk, seperti sering telat membayar atau gagal bayar, kemungkinan besar pengajuan Anda akan ditolak.

3. Terlalu banyak mengajukan pinjaman

BCA akan mempertimbangkan jumlah pengajuan pinjaman sebelum memutuskan untuk menerima atau menolak pengajuan Anda. Jika Anda mengajukan terlalu banyak pinjaman dalam waktu singkat, kemungkinan besar pengajuan Anda akan ditolak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bca.co.id