Film Sijjin Tayang di XXI Hari Ini, Disebut Film Horor Paling Menakutkan

Film Sijjin Tayang di XXI Hari Ini, Disebut Film Horor Paling Menakutkan

Poster Film Sijjin-IG Ownid_Medan-

INFORADAR.ID - Selain film Saranjana, rupanya pada hari ini Kamis 9 November 2023 akan dirilis film terbaru di bioskop XXI berjudul Sijjin. Dimana, menjelang penayangan Sijjin, calon penonton dapat memantau sinopsis, jadwal, dan harga tiketnya terlebih dahulu.

Film Sijjin diadaptasi dari film horor Turki berjudul Siccin yang tenar pada 2014 silam. Dimana, dalam setiap kalangan pencinta horor, Siccin termasuk film yang cukup populer, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu film yang paling menakutkan.

Film Siccin versi Indonesia ini diproduksi di bawah naungan rumah produksi Rapi Film yang melibatkan arahan dari sutradara terkenal Hadrah Daeng Ratu.

Nama Hadrah Daeng Ratu dikenal pernah menukangi beberapa sebuah film, yang sebelumnya dikenal lewat sejumlah judul film horor populer, mulai dari Jaga Pocong pada 2018, Makmum pada 2019, Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2020, hingga Perjanjian Gaib pada 2023 kemarin.

BACA JUGA:Masih Diputar Di Bioskop CCM Cilegon, Saranjana Sudah Ditonton 800 Ribu Lebih Orang

Sementara itu, skenario dalam film Sijjin tersebut akan ditangani oleh Lele Laila. Dimana dia bukan kali ini saja menggarap naskah film horor, melainkan sebelumnya pernah menulis skenario pada film Danur pada 2017, Asih pada 2018 dan hingga KKN di Desa Penari pada 2022 silam.

Nah, untuk Film Sijjin tersebut akan tayang di XXI pada hari ini, yang pada film tersebut berkisah tentang ilmu hitam dan guna-guna. 

Ceritanya berfokus pada tokoh Irma yang nekat mendatangi dukun karena dibutakan oleh cinta.

Namun, ilmu hitam yang digunakan oleh sang dukun ternyata sangat berbahaya hingga mengancam nyawa Irma sendiri.

Karakter Irma akan diperankan oleh Anggika Bolsterli, aktris muda yang pernah membintangi Yo Wis Ben 2 pada 2019 dan film Twivortiare juga pada 2019.

Dalam film Sijjin ini, Anggika beradu peran dengan aktor dan aktris lainnya seperti Ibrahim Risyad, Messi Gusti, Delia Husein, Niken Anjani, Dewi Pakis, Oce Permatasari, dan Elly D. Luthan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: