Info Loker, PT Chandra Asri Buka Lowongan untuk Sarjana Hukum dan Komunikasi

Info Loker, PT Chandra Asri Buka Lowongan untuk Sarjana Hukum dan Komunikasi

Info loker PT Chandra Asri-Website PT Chandra Asri-

INFORADAR.ID – Kabar gembira nih buat kamu yang sedang mencari pekerjaan, PT Chandra Asri membuka lowongan kerja untuk lulusan sarja hukum dan komunikasi.

Lowongan kerja PT Chandra Asri ini dibuka untuk posisi Petugas Hubungan Karyawan bagi lulusan sarjana hukum dan Petugas Program & Evaluasi Komunitas Community bagi lulusan ilmu komunikasi.

Info Lowongan kerja PT Chandra Asri ini dilansir INFORADAR.ID dari website resmi serangkab.info, Rabu 8 November 2023 pukul 10.29 WIB.

Penempatan kerja bagi para calon tenaga kerja yang lolos seleksi nantinya akan ditempatkan di PT Chandra Asri Cilegon.

Untuk diketahui, Chandra Ari adalah produsen petrokimia terkemuka di Indonesia dengan pabrik terintegrasi yang menggabungkan teknologi kelas dunia, canggih dan fasilitas pendukung. 

Chandra Asri satu-satunya perusahaan yang mengoperasikan Naphtha Cracker yang memproduksi Olefin dan Poliolefin berkualitas tinggi, dan merupakan satu-satunya produsen Styrene Monomer dan Butadyene dalam negeri.

Sebagai salah satu perusahaan petrokimia terbesar di Indonesia, Chandra Asri memastikan kepuasan pelanggan dengan telah memimpin pertumbuhan pangsa pasar dalam dekade terakhir. Pertumbuhan ini adalah hasil dari tata kelola perusahaan yang baik dan manajemen keuangan yang bijaksana.

Dalam dunia bisnis, Chandra Asri berkoemitmen untuk membangun dan mengintegrasikan kemitraan global tanpa pernah berkompromi pada pelayanan, berinvesatasi dalam tenaga kerja serta terlibat pada program tanggung jawab perusahaan yang adil adalah jantung dari bagian integral bisnis.

Saat ini, Chandra Asri tengah membuka rekrutment untuk posisi Petugas Hubungan Karyawan dengan kriteria sebagai berikut:  

1. Gelar Sarjana Hukum, Psikologi dari universitas terkemuka

2. Menunjukkan kemampuan dan berpengalaman di posisi yang sama, terutama dalam menangani kasus-kasus hubungan industrial, selama 2 - 3 tahun.

3. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan manufaktur dengan jumlah karyawan lebih dari 1000 orang

4. Memiliki kemampuan untuk membangun hubungan yang baik dengan serikat pekerja, pejabat pemerintah (Disnaker, dll).

5. Posisi ini akan ditempatkan di Pabrik Cilegon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: