Liga Champions grup F: AC Milan Jaga Asa Lolos Ke Fase Berikutnya Setelah Kandaskan PSG di San Siro

Liga Champions grup F: AC Milan Jaga Asa Lolos Ke Fase Berikutnya Setelah Kandaskan PSG di San Siro

Momen saat punggawa AC Milan merayakan kemenangan di Liga Champions Grup F melawan [email protected]

INFORADAR.ID - Sebuah penampilan klasik AC Milan dibutuhkan dan kami mendapatkan penampilan klasik AC Milan. Pada malam terpenting di Liga Champions Grup F musim ini, Rossoneri menghancurkan PSG di San Siro yang penuh sesak dengan cara yang spektakuler.

Gol ajaib Rafa Leao, gol Skriniar dari PSG dan gol comeback dari Giroud membawa Rossoneri mengalahkan PSG 2-1. Ini merupakan malam yang emosional dan lebih dari 90 menit sepak bola yang intens membuat Rossoneri kembali ke fase grup Champions League.

Dan sekarang mereka akan memainkan pertandingan terakhir di fase grup melawan Dortmund dan Newcastle, dua kemenangan akan memastikan kelolosan mereka.

Akan ada banyak waktu untuk memikirkan masa depan. Yang terpenting saat ini adalah kenangan akan malam yang luar biasa dengan kebanggaan dan karakter yang ditunjukkan.

BACA JUGA:Grup H Liga Champions: Barcelona Keok, Xavi: Kami Perlu Memulihkan Kepercayaan Diri

Tendangan akrobatik dari Leao dan sundulan Giroud. Semangat dan determinasi tak kenal lelah dari Ruben Loftus-Cheek di lini tengah. Determinasi dan pengorbanan Kapten Calabria dalam menahan Kylian Mbappe.

Namun, baik di atas lapangan, di bangku cadangan maupun di tribun penonton, setiap anggota tim Rossoneri layak mendapatkan tepuk tangan meriah atas kontribusi mereka dalam kemenangan penting ini. Ini merupakan malam yang patut dikenang menjelang pertandingan Sabtu sore melawan Lecce.

Peluang pertama tercipta pada menit keenam ketika Loftus-Cheek mencetak gol dengan kaki kirinya. Semenit kemudian PSG menyamakan kedudukan saat Skriniar menyundul bola umpan silang dari tendangan sudut.

Namun AC Milan kembali dengan cepat dan menyamakan kedudukan pada menit ke-12: Loftus-Cheek meluncur dengan cepat untuk memberi umpan kepada Giroud, namun tendangan kaki kirinya masih bisa diselamatkan dan tendangan melengkung akrobatik Leon dari bola muntah membuat San Siro bergemuruh. 

BACA JUGA:Akhir Musim Kedaluwarsa, Punggawa Real Madrid Ini Bisa Didapatkan dengan Gratis

Meskipun jumlah peluang yang tercipta lebih sedikit, pertandingan tetap berlangsung menarik. 

Pertama, Dembele membentur mistar gawang dengan tendangan kaki kiri dari tepi kotak penalti, kemudian Giroud membentur tiang gawang dengan tendangan menyudut saat babak pertama berakhir dan tepat setelah babak pertama berakhir.

Tomori berusaha mencetak gol melalui tendangan bebas indah yang berhasil diselamatkan oleh Donnarumma. 45 menit pertama diakhiri dengan Maignan melakukan dua penyelamatan terhadap Dembele dan Vitinha.

Umpan tengah dari Theo disambut dengan sempurna oleh Giroud, yang menaklukkan Skriniar dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: acmilan.com