Film Anime Tunnel to Summer, the Exit Goodbye Berkisah Tentang Terowongan Misteri Akan Tayang 15 November

Film Anime Tunnel to Summer, the Exit Goodbye Berkisah Tentang Terowongan Misteri Akan Tayang 15 November

Potret anime The Tunnel to Summer, the Exit of Good-bye.-@regentscinema-

INFORADAR.ID – Apakah kamu menyukai film animasi? Kabar baik untuk kamu akan adanya Film anime Jepang berjudul Tunnel to Summer, the Exit Good-bye akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Film anime Tunnel to Summer, the Exit Good-bye merupakan karya Mei Hachimoku dan Kukka ini akan segera ditayangkan di CGV Cinemas pada 15 November 2023 mendatang. 

Film ini pertama kali rilis di Jepang pada bulan September 2022 lalu yang merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama pada bulan Juli 2021.

Seven Seas Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah melisensikan manga tersebut untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris di Amerika Utara dan volume pertama rilis pada 26 Juli 2022.

Film terowongan Summer, Goodbye Exit memenangkan Penghargaan Paul Grimaud di Festival Film Animasi Internasional Annecy 2023. Festival ini merupakan festival film animasi tertua dan terbesar di dunia.

Adaptasi film animasi pertama diumumkan pada 15 Desember 2021. Film ini diproduksi oleh CLAP, ditulis dan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi, dan karakternya didesain dan diawasi oleh Tomomi Yabuki.

BACA JUGA:Anime Hotarubi no Mori e, Berkisah Tentang Cinta Antara Manusia dan Roh Ghaib

Film ini diperankan oleh Marie Iitoyo sebagai pemeran utama, Anzu Hanashiro dan Ouji Suzuka sebagai lawan mainnya bernama Kaoru Touno dengan pemeran pendukung lainnya.

The Tunnel to Summer, the Exit of Good-bye menceritakan kisah Terowongan Urashima, sebuah legenda urban di mana keinginan dikatakan menjadi kenyataan.

Karakter utama, Kaoru Tohno, seorang siswa SMA yang tinggal di sebuah kota pedesaan di Jepang, sering melakukan perjalanan pulang ke rumah dengan menggunakan kereta api. 

Suatu hari, ia bertemu dengan Anzu Hanaki di stasiun kereta api dan kisah mereka pun dimulai dari pertemuan ini.

Kaoru dan Anne setuju untuk menggunakan Terowongan Urashima untuk memenuhi keinginan mereka. Namun, mereka menemukan bahwa terowongan tersebut memiliki beberapa aturan dan batasan, seperti waktu yang berubah secara drastis antara di dalam dan di luar terowongan yang selama perjalanan itu, hubungan Kaoru dan Anne semakin dekat dan berkembang.

Cerita ini juga mengandung unsur konflik pribadi, rahasia keluarga, dan pengorbanan dengan gendre berupa dranma, misteri dan juga fiksi ilmiah terkandung di dalamnya.

Namun bagaimanakah kelanjutan dari film ini? Kamu bisa menyaksikan film Anime ini bebera hari mendatang nanti, ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: